Sering Kram Perut Hamil Anak Kedua, Begini Cara Cut Meyriska Jaga Kandungan

| 08 Nov 2021 13:31
Sering Kram Perut Hamil Anak Kedua, Begini Cara Cut Meyriska Jaga Kandungan
Roger dan Cut Meyriska (dok. Era.ID/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - iya Hamil anak kedua, Cut Meyriska mengaku lebih berat dari kehamilan anak pertamanya. Ia mengatakan bahwa selama hamil anak keduanya, dirinya sering muntah dan mengalami kram perut.

"Hamil anak kedua ini Alhamdulillah sehat aja, tapi beda sekali sama yang pertama. Yang pertama itu nggak berasa apa-apa, tapi  yang sekarang sama sekali nggak enak dari sebelum hamil sampai akhirnya tahu," ujar Cut Meyriska, saat ditemui di gala premiere film Pintu Surga Terakhir, Minggu (7/11/2021).

Artis yang biasa disapa Chika itu mengatakan akan selalu berusaha untuk istirahat jika mengalami kram perut. Tak hanya itu, untuk tetap bisa aktif berkegiatan, Chika juga selalu berkonsultasi dengan dokter kandungannya.

"Kalau sakit atau kram perut kayak sekarang, aku biasanya duduk dulu atau istirahat biar nggak terlalu parah. Aku juga tetap konsultasi ya sama dokter, misalkan apapun yang dirasain tetap ngomong," jelas Cut Meyriska.

Sebelum melakukan kegiatan yang membutuhkan waktu lama, Cut Meyriska akan istirahat total sehari sebelum kegiatan dilakukan. Tak hanya sebelum, sesudah melakukan kegiatan pun ia harus istirahat demi menjaga calon buah hatinya dengan Roger Danuarta.

"Kayak sebelum ke sini (premiere film), aku istirahat dulu nggak boleh jalan sama sekali. Begitu jalan, yaudah jalan, tapi nanyi sampai rumah juga harus istirahat," tuturnya.

Lebih lanjut, Cut dan Roger mengaku tak ingin mengetahui terlebih dahulu jenis kelamin anak kedua mereka. Keduanya mengatakan menginginkan hal itu sebagai kejutan untuk mereka.

"Untuk jenis kelaminnya ini memang nggak mau tahu sekarang," kata Cut Meyriska.

"Biar kejutan," sambung Roger Danuarta.

Rekomendasi