Sepeda Dicuri, Arief Muhammad Kasih Pelakunya Waktu Sehari untuk Ngaku

| 08 Nov 2021 19:41
Sepeda Dicuri, Arief Muhammad Kasih Pelakunya Waktu Sehari untuk Ngaku
Arief Muhammad (IG @ariefmuhammad)

ERA.id - Arief Muhammad baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Lewat unggahan di Instagramnya, Arief mengunggah video CCTV yang memperlihatkan sepedanya dicuri di basecamp atau kantornya, pada Senin (8/11/2021).

Dilihat dari video, pencurian tersebut terjadi  dini hari sekitar jam 4 pagi. Pelaku tampak mengenakan baju berwarna hitam dipadukan dengan celana pendek. Ia tampak mengendap-ngendap, lalu mengangkat satu buah sepeda.

"Rekaman CCTV subuh tadi. Ada yang masuk ke basecamp dan nyolong sepeda," tulis Arief Muhammad.

Suami Tiara Pangestika itu mengatakan bahwa ia memiliki rekaman CCTV dari beberapa angle dan sangat jelas menampakkan wajah pelaku. Arief masih berbaik hati untuk menunggu pelaku pencurian tersebut mengaku dengan sendirinya, dalam kurun waktu satu hari.

"Ada rekaman CCTV dari angle lain yang lebih jelas, dari tetangga juga ada. Kita tunggu aja niat baik malingnya untuk ngaku. Siapa tau lihat postingan ini," tuturnya.

"Kalau masih 1x24 jam, bolehlah kita maafin, dateng aja baik2. Lewat dari itu...," pungkas Arief Muhammad.

Unggahan Arief Muhammad ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang melontarkan candaan mengenai tujuan  pelaku mencuri sepeda.

"Mungkin dia mau pinjam buat olahraga, tapi mungkin bang Arief lagi tidur," kata salah satu akun.

"Ikoy-ikoyan jalur ilegal ini," sambung yang lain.

Rekomendasi