Diduga Cupi Cupita Terpaksa Mau Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya, Netizen: Ibunya Kenapa Tega Jodohin?

| 09 Nov 2021 11:10
Diduga Cupi Cupita Terpaksa Mau Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya, Netizen: Ibunya Kenapa Tega Jodohin?
Cupi Cupita dan Bintang Bagus (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

ERA.id - Penyanyi Cupi Cupita kini jadi sorotan publik. Sebab, dirinya sebentar lagi akan menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Bintang Bagus pada 19 November 2021.

Pelantun lagu "Goyang Basah" menggelar akad nikah dan syukuran berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Belum lama ini, Cupi Cupita juga membagikan momen prosesi lamaran di akun TikTok-nya. Video itu memperlihatkan suasana lamaran.

Cupi Cupita terlihat memasang wajah sendu sembari memegang microphone. Pedangdut berusia 29 tahun ini mengaku mengutamakan kebahagiaan orang tua, dibandingkan diri sendiri. Pernyataannya ini membuat netizen jadi curiga.

Cupi Cupita (Foto: TikTok/@cupita19)
Cupi Cupita (Foto: TikTok/@cupita19)

"Anak perempuan akan selalu mengutamakan kebahagian orang tuanya karena kebahagian mamah kebahagian Cupi," tulis Cupi Cupita dikuti dari akun TikTok @Cupita19.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika Cupi Cupita tertekan menerima pernikahannya dengan Bintang Bagus. Ia juga merasa Cupi Cupita dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

"Ibunya Cupi kenapa tega gitu jodohin kak Cupi sama om-om?" tanya akun @ayamgoreng_06

"Dijodohin orangtua demi harta, nggak tega sumpah," kata akun @user57****_

"Fiks ini mah dijodohin," timpal akun @lina****

Cupi Cupita (Foto: TikTok/@cupita19)
Cupi Cupita (Foto: TikTok/@cupita19)

Sebelumnya, Cupi Cupita juga membagikan video membagikan dua foto dirinya dan seorang pria bernama Bintang Bagus. Pasangan ini kompak mengenakan kemeja putih dan berpose depan background biru.

Biasanya, unggahan ini menandakan bahwa foto ini segera ditempel di buku nikah. Yang paling mencuri perhatian adalah bunyi tulisan berbunyi 'percaya dengan rido mama,'. Melalui keterangannya, ia menuliskan ayat Al-Quran soal ridha kedua orang tua.

"Ridha Allah tergantung ridha kedua orang tuanya dan murka Allah tergantung murka keduanya (HR Thabrani)," tulisnya.

Rekomendasi