Tiga Tahun Pacaran Taylor Lautner Akhirnya Lamar Kekasih, Lamar di Tanggal Cantik Pakai Taburan Bunga Mawar

| 15 Nov 2021 10:25
Tiga Tahun Pacaran Taylor Lautner Akhirnya Lamar Kekasih, Lamar di Tanggal Cantik Pakai Taburan Bunga Mawar
Taylor lautner lamar pacar (instagram/taylorlautner)

ERA.id - Aktor Taylor Lautner akhirnya melamar sang kekasih Taylor Dome, Kamis (11/11/2021). Lamaran tersebut dilakukan oleh Lautner setelah tiga tahun merajut asmara.

Bintang film Twillight itu terlihat membagikan momen spesial sekaligus bahagia bersama kekasihnya di Instagram. Taylor Lautner nampak berlutut sambil menyodorkan kotak cincin di hadapan Taylor Dome.

Taylor Dome yang berdiri di hadapannya nampak terkejut dan tidak percaya dengan hal tersebut. Dome terlihat menutupi mulutnya dengan kedua tangan sambil melihat ke arah Lautner.

Bukan hanya itu saja, proses lamaran itu juga memiliki kesan romantis serta hangat. Terlihat ruangan yang dijadikan Lautner tempat melamar sang kekasih dipenuhi dengan taburan bunga mawar merah lengkap dengan lilin yang menyala.

"11.11.2021. And just like that, all of my wishes came true," tulisnya pada keterangan.

Senada dengan Taylor Lautner, Taylor Dome juga turut membagikan momen bersejarah bagi hidupnya di akun Instagram miliknya. Wanita berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan rasa bahagianya usai dilamar oleh sang kekasih.

"Sahabat terbaikku. AKU TIDAK SABAR MENUNGGU UNTUK MENGHABISKAN SELAMANYA DENGANMU," tulis Dome.

Hubungan asmara Taylor Lautner dan Taylor Dome ini tergolong unik dan berbeda dari selebriti Hollywood biasanya. Dome diketahui salah satu sahabat dari adik Lautner, Makena Lautner dan menjadi dekat satu sama lain.

Pada tahun 2018 keduanya pun memutuskan untuk bersama. Hal yang menarik lainnya dari pasangan tersebut ialah Dome diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti.

Dome merupakan seorang perawat muda yang merupakan lulusan kampus Canyons di Santa Clarita. Namun seiring berjalannya waktu, Dome lebih dikenal sebagai influencer dibidang fashion dan lifestyle.

Sementara itu Taylor Lautner sebelumnya diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik Taylor Swift dan Selena Gomez.

Rekomendasi