Teddy Hidup Luntang-lantung Jatuh Miskin dan Tak Terima Duit Kos-Kosan, Sule Emosi: Semua Aset Harta Punya Anak-anak

| 15 Nov 2021 14:10
Teddy Hidup Luntang-lantung Jatuh Miskin dan Tak Terima Duit Kos-Kosan, Sule Emosi: Semua Aset Harta Punya Anak-anak
Kolase foto Sule dan Teddy (Foto: Instagram/@ferdinan_sule dan YouTube/Gosip Hari Ini)

ERA.id - Kehidupan Teddy suami mendiang Lina Jubaedah kini semakin memperihatinkan. Sejak tiga tahun lalu, Teddy mengaku uang kos-kosannya tidak pernah berada di tangannya. Sebab, uang kos-kosan diambil oleh sopir mendiang Lina Jubaedah yang diberikan untuk anak-anak Sule.

Teddy berencana untuk menjual kos-kosan tersebut karena hidupnya saat ini tengah mengalami kesulitan. Namun, pihak Rizky Febian melarangnya karena itu bukanlah milik Teddy. Ia geram dan meminta pihak Rizky Febian untuk membuktikannya.

Maka dari itu, Teddy meminta pihak Rizky Febian bisa membuktikan dengan memperlihatkan legalitas kos-kosan. Ia melakukan ini demi memperjuangkan masa depan anaknya, Bintang. Sebab, Bintang kini hidupnya mengalami kesulitan lantaran Teddy susah mendapatkan pekerjaan.

Saat ditemui awak media, Sule akhirnya buka suara soal hidup Teddy yang kini luntang-lantung. Dengan nada tengah emosi, suami Nathalie Holscher ini menegaskan bahwa segala aset dan harta mendiang Lina Jubaedah adalah hak anak-anak.

Sule dan Nathalie Holscher (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Itu hak anak-anak, seharusnya kalian nanyanya sama anak-anak, bukan sama saya. Sudah tidak ada lagi urusannya sama saya, semua sudah hak milik anak," ujar Sule, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Bintang film Hongkong Kasarung itu mengatakan bahwa harta warisan peninggalan Lina Jubaedah bukan urusannya. Seluruh aset dan harta warisan semuanya diberikan untuk anak-anaknya. Sule juga merasa terganggu dengan adanya pemberitaan ini.

"Ya nggak tahu, lah urusan saya apa? Saya sudah tidak ada urusan. Semuanya aset harta punya anak-anak. Kalian itu salah kalau nanyanya ke saya. Terganggu (pemberitaan)," lanjutnya.

Teddy (Foto: YouTube/Indosiar)
Teddy (Foto: YouTube/Indosiar)

Sebelumnya, Teddy mengaku berencana menjual kos-kosan tersebut karena hidupnya saat ini tengah mengalami kesulitan. Namun, pihak Rizky Febian melarangnya karena itu bukanlah milik suami dari mendiang Lina Juabedah. Teddy geram dan meminta pihak Rizky Febian untuk membuktikannya.

"Tadinya kita mau jual juga jadi mundur. Dari pihak sana ditelepon 'ini bukan punya kang Teddy'. Padahal, secara legalitas tolong dibuktikan kalau memang dari pihak sana mempunyai legalitas buat akte beli, kwitansi beli atau sertifikat mereka pegang," paparnya, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Teddy meminta pihak Rizky Febian untuk membuktikan dengan memperlihatkan legalitas kos-kosan. Ia melakukan ini demi memperjuangkan masa depan Bintang.

"Kalau memang Aa Iky atau pihak lain akui kosannya, tolong diperlihatkan legalitasnya. Silahkan dibuktikan dari pihak manapun, kalau diklaim punya si A,B,C. Bukan mau egois, tapi harus diperjuangkan hak si dede. Sebelumnya harus banyak mengalah, banyak difitnah, hoaks, disimpang siur biarlah," tuturnya.

Rekomendasi