Para Perempuan Wajib Simak, 4 Zodiak Ini Dipercaya Bisa Jadi Suami Terbaik

| 22 Nov 2021 07:00
Para Perempuan Wajib Simak, 4 Zodiak Ini Dipercaya Bisa Jadi Suami Terbaik
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jonathan Borba)

ERA.id - Banyak perempuan yang mendambakan ingin mempunyai suami yang terbaik sesuai impiannya. Biasanya, perempuan mendambakan pasangan yang memiliki sifat baik, pengertian, mandiri, memanjakan, dan merawat pasangannya.

Perempuan selalu bermimpi dan berharap untuk memiliki seorang pangeran menawan yang mempunyai kualitas terbaik tersebut.

Pembaca kartu Tarot, Jeevika Sharma bisa membantumu untuk mengungkapkan pria yang mempunyai sifat tersebut berdasarkan zodiak. Berikut 5 zodiak yang dipercaya bisa menjadi suami terbaik, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jasmine Carter)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jasmine Carter)

Pria Aries terbukti menjadi suami yang baik karena bertanggung jawab atas rumah tangga dan menjaga keamanan finansial keluarga. Mereka mungkin terlihat kasar atau agresif pada waktu-waktu tertentu, tetapi  mempunyai sisi lembut yang tersembunyi di balik kepribadian keras.

2. Leo

Pria Leo biasanya mempunyai sifat riang dan tidak suka mengganggu kehidupan pasangannya sepanjang waktu. Mereka hampir tidak pernah meragukan pasangan dan memata-matainya. Leo sebagai suami selalu percaya dalam memberikan ruang kepada pasangannya.

3. Virgo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Gustavo Fring)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Gustavo Fring)

Pria Virgo selalu mendukung pasangannya dalam karirnya. Istri Virgo tidak akan pernah merasa terikat dalam hal mengejar mimpinya atau mengejar karir pilihan mereka.

4. Pisces

Pria Pisces terbukti menjadi suami yang baik karena mereka suka menjaga pasangannya dan mengurus semua kebutuhan pasangan. Mereka bahkan baik dengan anak-anak dan tugas-tugas rumah tangga. Pisces menjaga kata-kata dan keputusan kamu di atas mereka sendiri, menyeimbangkannya dengan pemikiran sendiri.

Rekomendasi