Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Bocorkan Wajah Mirip Rafathar

| 26 Nov 2021 11:39
Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Bocorkan Wajah Mirip Rafathar
Raffi dan Nagita (Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita akhirnya melahirkan anak keduanya dengan Raffi, pada Jumat (26/11/2021).

Kelahiran anak keduanya ini dikabarkan langsung oleh mereka lewat Instagram. Pada unggahan terbaru, terlihat Raffi yang mengenakan pakaian medis tengah menggendong anak keduanya dengan Nagita, yang juga berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan papa di Andara," tulis Raffi, pada keterangan unggahannya.

Raffi pun tak lupa meminta doa untuk kesehatan sang istri dan bayinya yang dipanggil dengan sebutan "bayi R". Tampaknya Raffi masih enggan memberitahukan secara gamblang nama anak keduanya ini.

"Minta doa nya juga ya guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek bayi R. Siapa namanya?" lanjutnya.

Sementara itu, dipantau dari siaran langsung Instagram mereka yang diunggah akun @lambeturah_official, Raffi ternyata sempat membahas mengenai paras anak keduanya itu. Ia mengungkapkan bahwa wajah anak keduanya sangat mirip dengan sang kakak, yakni Rafathar.

"Tadi sudah lihat belum? Mirip lho sama AA (Rafathar)," ujar Raffi.

Sementara itu, Nagita melahirkan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta. Saat melahirkan anak keduanya ini, tak hanya ditemani oleh Raffi, Nagita juga ditemani oleh keluarga terdekat seperti ibunya, Rieta Amalia dan mertuanya, Amy Qanita.

Rekomendasi