4 Potret Seksi Anya Geraldine Saat Mirror Selfie, Hot Abis!

| 26 Nov 2021 22:00
4 Potret Seksi Anya Geraldine Saat Mirror Selfie, Hot Abis!
Anya Geraldine (Instagram)

ERA.id - Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram sekaligus aktris yang selalu mencuri perhatian publik. Mulai dari kariernya di dunia hiburan hingga gaya hidup dan penampilan seksinya yang kerap mencuri perhatian.

Seperti beberapa foto mirror selfie Anya di bawah ini yang hot dengan menampilkan keseksiannya.

1. Seksi dengan messy hair

Anya Geraldine (Instagram)

Pada mirror selfie yang satu ini, Anya berpose seksi dengan mengenakan sport bra dipadukan jaket berwarna abu-abu. Tak peduli rambutnya yang terkesan berantakan atau messy, Anya tetap terlihat menawan, bukan?

2. Siap-siap ke pantai pakai bikini

Anya Geraldine (Instagram) 

Tampak mau ke pantai, Anya memamerkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan bikini berwarna putih dipadukan dengan cardigan panjang. Untuk bawahannya, cewek berusia 25 tahun ini memadukannya kain berwarna putih. Melengkapi penampilannya, Anya mengenakan topi pantai berwarna hitam.

3. Mirror selfie jarak dekat

Anya Geraldine (Instagram) 

Masih tampak mengenakan bikini yang sama, Anya melakukan mirror selfie dengan jarak yang lebih dekat. Ia tampak gamblang memamerkan keseksiannya yang kerap menjadi sorotan.

4. Pamer leher seksi

Anya Geraldine (Instagram) 

Kali ini Anya membedakan penampilannya dengan menyanggul ke atas semua rambut, hingga menampilkan lehernya yang seksi. Ia mengenakan atasan bra korset berwarna peach dipadukan dengan celana warna senada.

Nah, itulah beberapa potret seksi Anya Geraldine saat mirror selfie yang hot abis. Jadi, apakah kamu salah satu penggemar Anya?

Rekomendasi