Diisukan Diteror Karena Terlilit Utang Pinjol, Tegas Ayah Vanessa Angel: Nggak Mau Komentar!

| 01 Dec 2021 19:34
Diisukan Diteror Karena Terlilit Utang Pinjol, Tegas Ayah Vanessa Angel: Nggak Mau Komentar!
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Langit Entertainment)

ERA.id - Selain perebutan warisan milik Vanessa Angel, kabarnya ayah Vanessa, Doddy Sudrajat diisukan terlilit utang pinjaman online alias pinjol. Isu ini ramai beredar dimedia sosial. Rumor itu awalnya muncul dari pengakuan tetangga yang mengatakan Doddy Sudrajat diteror pinjol.

Mengetahui hal itu, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara. Doddy mengaku dirinya tak mau banyak berkomentar. Menurutnya, kabar itu hanya direkayasa oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Yang pinjol ya, kalau pinjol Daddy gak mau komentar, karena itu hoaks," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Oncam News)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Oncam News)

Doddy Sudrajat menegaskan bahwa dirinya tidak terlilit utang pinjol. Ia mengatakan bahwa akun menudingnya itu sebuah buzzer yang ingin menjatuhkannya.

"Nggak benarlah, akun-akun yang seperti itu kan udah Daddy cek. Itu kan buzzer-buzzer dan akunnya ya itu-itu aja yang menghujat Daddy," katanya.

Doddy menegaskan dirinya tidak pernah terlilit pinjol. Dirinya juga ogah menanggapi kabar buruk tersebut.

"Jadi nggak benarlah kalau pinjol. Deddy nggak meladeni lah," ungkapnya.

Isu Doddy Sudrajat pinjol (Foto: Instagram/@lambeturah_official)
Isu Doddy Sudrajat pinjol (Foto: Instagram/@lambeturah_official)

Isu Doddy Sudrajat terlilit pinjol berawal dari pengakuan tetangga  yang mendapatkan teror dari pinjol. Akun Twitter @AREAJULID membagikan screenshot yang menyebut pria tersebut terlibat pinjol.

"Ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si atas nama tersebut belum bayar utang di pinjol," katanya.

Sayangnya, akun tersebut tak menyebut siapakah orang yang terlibat pinjol. Namun, banyak netizen yakin bahwa Doddy Sudrajat terlibat pinjol. Sebab, clue yang diberitahu tertuju ke Doddy Sudrajat.

"Clue: mimin nggak mau sebut nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean (sampe pasang tenda gede-gedean) dan ngundang 200 orang. Acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," tuturnya.

Rekomendasi