Tanggapi Kasus Guru Perkosa Belasan Santriwati, Tante Ernie: Hukuman Mati Saja Nggak Cukup!

| 10 Dec 2021 09:45
Tanggapi Kasus Guru Perkosa Belasan Santriwati, Tante Ernie: Hukuman Mati Saja Nggak Cukup!
Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

ERA.id - Kasus menghebohkan datang dari seorang guru di salah satu yayasan pesantren di Kota Bandung yang melakukan pencabulan dan pemerkosaan terhadap 12 perempuan masih di bawah umur. Bahkan, kasus ini membuat 9 perempuan melahirkan dan 2 anak didiknya ini hamil.

Pelaku inisial HW kini sudah ditangkap dan kasus masuk dalam persidangan. Kasus ini juga mendapatkan sorotan dari beberapa kalangan publik figur Tanah Air, salah satunya selebgram Tante Ernie.

Hal ini terungkap saat Tante Ernie menuliskan kolom komentar Instagram Ferry Maryadi. Mulanya, suami Deswita Maharani ini membagikan foto dari pria inisial HW yang jadi pelaku pemerkosaan anak di bawah umur. Lewat caption-nya, ia meminta para pengikutnya untuk menebak siapakah sosok pria yang diunggahnya.

Pelaku HW (Foto: Instagram/@kangferrymaryadi)
Pelaku HW (Foto: Instagram/@kangferrymaryadi)

"Cek ombak ah, ada yang kenal orang ini?," tulis Ferry Maryadi.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Tante Ernie. Bahkan, Tante Ernie ingin pelaku inisial HW dihukum mati karena miris melihat kasus pemerkosaan terhadap 12 perempuan hingga menyebabkan 9 kelahiran bayi.

"Hukuman mati juga nggak cukup!!!!," balas Tante Ernie.

Tak hanya Tante Ernie, unggahan itu juga mendapatkan banyak respon dari kalangan sesama publik figur. Mereka berharap agar pelaku mendapatkan hukuman kebisi. Adapun yang menyinggung soal agamis.

"Kebiri saja bisa nggak sih," tulis Prilly Latuconsina

"Lindes bijinya pakai hali lu kang," kata Reza Aditya

"Penampilan agamis kelakuan agak missed." ungkap Uyung Aria

Rekomendasi