Nikita Mirzani Sebut Dirinya Diminta Jaga Gala Sky Saat Vanessa Angel di Penjara, Fakta Sebenarnya Terungkap Lewat Wawancara Lama Almarhumah

| 11 Dec 2021 12:45
Nikita Mirzani Sebut Dirinya Diminta Jaga Gala Sky Saat Vanessa Angel di Penjara, Fakta Sebenarnya Terungkap Lewat Wawancara Lama Almarhumah
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani saat ini tengah berada dalam perseteruan dengan kedua adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly. Terbaru, ia bahkan mengatakan bahwa Fuji tidak bisa mengasuh Gala.

Hal itu terlontar lantaran saat almarhumah Vanessa Angel di penjara dahulu, Nikita mengklaim ia diminta untuk menjaga Gala. Bagi Nikita itu patut dipertanyakan mengapa Vanessa tidak meminta Fuji untuk merawat Gala kala itu.

"Logikanya aja ya netizen klo emg Fuzi bisa merawat Gala dgn baik, knp tuh anaknya saat VA mau di penjara malah minta titip ke saya. Knp VA gak titip aja ke keluarganya Bibi atau ke adeknya Fuzi yang lagi diagung2kan netizen. Coba dipikir," tulis Nikita di Instagram Storiesnya, pada Jumat (10/12/2021).

Menindaklanjuti pengakuan Nikita ini, seorang netizen pun membagikan video wawancara lama Vanessa Angel, yang membicarakan orang yang mengasuh Gala saat ia di penjara. Pada wawancara itu, Vanessa mengaku tidak ingin menitipkan putranya itu ke siapapun, selain ke suaminya sendiri, yakni Bibi Andriansyah.

"Kalau aku masuk (penjara), jangan dikasih anak aku ke yang lain ya. Kamu (Bibi) aja yang urus, biar anakku dekat sama papanya. Biar tahu kalau ini papanya. Banyak banget yang mau rawat Gala pas aku di dalam, Nikita Mirzani, semuanya, tapi aku bilang jangan udah sama bapaknya aja," ujar Vanessa di video yang diunggah oleh akun @lambegosiip.

Sontak netizen pun kembali menlontarkan hujatan kepada Nikita Mirzani. Dengan bukti video wawancara lama Vanessa itu, netizen menuding Nikita telah berbohong mengenai almarhumah memintanya untuk menjaga Gala.

"Artis mah kembangin bakat, bukan kembangin omongan, bohong bgt sih lu," kata salah satu netizen.

"Yah ketahuan bohong, akhirnya ada video di YouTube jadi terbantahkan deh," ujar yang lain.

Rekomendasi