5 Zodiak yang Pandai Mengelola Keuangan dengan Baik, Kamu Salah Satunya?

| 15 Dec 2021 06:05
5 Zodiak yang Pandai Mengelola Keuangan dengan Baik, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi uang (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

ERA.id -Tak semua orang bijak dalam mengelola keuangan. Maka tak heran, belakangan lahir profesi konsultan keuangan untuk membantu mereka kurang pandai menata penghasilan.

Kemampuan mengelola keuangan bisa dimiliki karena bakat alami, dan ada pula karena disiplin mengatur diri. Jika kamu termasuk golongan yang belum bijak dalam mengatur keuangan, mungkin Anda bisa belajar dari beberapa zodiak yang dianugrahi kemampuan mengelola keuangan dengan baik.

Berikut 5 zodiak yang pandai menangani uang, seperti dilansir Times of India.

1. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ron Lach)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ron Lach) 

Zodiak praktis ini mungkin tidak memiliki kesabaran. Namun, mereka sangat pandai menangani uang. Orang-orang ini sangat berprestasi, antusias dalam hal pekerjaan dan belajar cara untuk mendapatkan uang. Mereka sangat giat dalam hal mengolah uang. Aries adalah orang-orang yang mungkin tidak bekerja keras, tetapi menjadi pekerja yang cerdas. Jadi mencari jalan pintas untuk mendapatkan uang? Mulailah bergaul dengan Aries.

2. Taurus

Zodiak ini adalah tanda paling makmur di atas kemudi. Mereka besar dalam mencapai tujuan dan sasaran. Sehingga, tidak heran melihat nama mereka di daftar karyawan terbaik setiap bulan. Taurus cerdas dan menyukai kemewahan yang dibeli dari hasil jerih payahnya sendiri. Mereka tahu bagaimana menangani uang dan sering melakukan investasi jangka panjang.

3. Leo

Ilustrasi uang (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)
Ilustrasi uang (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

Seorang Leo tidak pernah menyerah. Zodiak ini terus mencari cara untuk menghasilkan lebih banyak uang dari luar pekerjaannya. Mereka berusaha keras untuk mencapai apa yang diinginkan. Jika kamu perhatikan, beberapa individu terkaya di dunia adalah Leo.

4. Virgo

Seorang Virgo bisa menjadi salah satu orang terkaya yang mungkin kamu kenal. Virgo perfeksionis dan tidak pernah puas dengan konsep biasa-biasa saja. Ketika memutuskan untuk melakukan investasi, mereka begitu terobsesi untuk membuatnya berhasil. Sehingga, Virgo memastikan itu memberikan hsail, mereka merencanakannya dengan sangat baik. Virgo realistis dan sangat tegas sehingga mereka menjadi baik dengan uang yang seharusnya tidak mengejutkan sama sekali.

5. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Scorpio memiliki intuisi yang baik dan memberikan kemampuan untuk dapat meramalkan skenario yang menguntungkan. Strategi pemasaran mereka seringkali luar biasa dan hanya tahu bagaimana menjadi baik dalam pekerjaan. Bahkan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Mereka tertutup dan pandai merencanakan sehingga uang mengikuti.

Rekomendasi