Uang Pernah Hanya Tersisa Rp200 Ribu, Denada Menangis Kenang Bantuan Feni Rose

| 22 Dec 2021 15:30
Uang Pernah Hanya Tersisa Rp200 Ribu, Denada Menangis Kenang Bantuan Feni Rose
Denada dan Feni Rose (Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, artis Denada menceritakan kenangan mengharukan saat dirinya dibantu oleh Feni Rose. Bantuan Feni itu didapatkan Denada saat dirinya mengalami krisis keuangan, di mana uangnya hanya tersisa Rp200 ribu saat berada di Singapura.

Denada menyampaikan bahwa Feni Rose adalah sosok yang membantunya untuk bertahan hidup di negara tetangga. Sanking haru dan merasa berterima kasih, Denada sampai menangis ketika mengenang momen tersebut.

"Dia yang bantuin aku, yang nolongin aku. Dia yang ikhlas dan tulus nolongin aku, dan mengeluarkan aku, saat aku kesulitan di sana. Aku makasih banget," ujar Denada, saat tampil di Rumpi, acara yang dipandu oleh Feni Rose, pada Selasa (21/12/2021).

Sebagai balasannya, Denada pun mendoakan agar Feni selalu diberikan kemudahan dalam hidup. Feni yang mendengarkan hal itu pun ikut menangis dan juga berterima kasih kepada Denada.

"Aku mendoakan kakak semoga Allah memberikan jalan dan memberikan kemudahan hidup kakak," lanjut Denada.

"Aku yang berterima kasih, karena kamu membiarkna aku berbagi. Aku yang berbahagia," balas Feni Rose sambil menyeka air matanya.

Lebih lanjut, Denada juga mengungkapkan pengeluarannya yang cukup besar untuk hidup di Singapura. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, biaya sekolah, dan pengobatan anaknya, Shakira Aurum alias Aisha.

"Kalau di Singapura ada saja (pengeluarannya), nggak cuma apartemen doang, kita rental mobil karena situasi pandemi. Listrik, belum lagi biaya check up. Terus mempersiapkan Aisha sekolah. Jadi memang kesulitannya, kesulitan sekali," jelas Denada.

Sementara itu, Denada sendiri sudah cukup lama tinggal di Singapura untuk pengobatan anaknya yang menderita leukimia. Selama pandemi COVID-19, Denada tidak bekerja sehingga mengalami krisis keuangan.

Rekomendasi