Penyayang dan Suka Melindungi, 5 Zodiak Ini Dianggap Sebagai Kakak Terbaik, Kamu Salah Satunya?

| 08 Jan 2022 07:01
Penyayang dan Suka Melindungi, 5 Zodiak Ini Dianggap Sebagai Kakak Terbaik, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi kakak-adik (Foto: Pexels/mAndrea Piacquadio)

ERA.id - Saudara kandung adalah bagian terpenting dalam kehidupan seorang adik, tentunya setelah orang tua. Mengingat peran yang dimainkan kakak dalam kehidupan adik, penting untuk memastikan bahwa pengaruh mereka positif. Sehingga, adiknya berubah menjadi individu yang lebih baik.

Kakak merupakan teman, pemandu, dan mentor pertama bagi adik. Kakak yang baik akan selalu ada untuk melindungi adiknya dari semua rintangan dan kesulitan.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang memiliki sifat dewasa ini. Berikut 5 zodiak yang jadi kakak terbaik, seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Ilustrasi kakak-adik (Foto: Pexels/Anastasiya Gepp)
Ilustrasi kakak-adik (Foto: Pexels/Anastasiya Gepp)

Taurus kerap dikaitkan dengan hedonisme dan kesenangan, sifat mereka tetap dan hubungan menjadikan sangat stabil. Memberikan stabilitas dan kekuatan kepada orang-orang di sekitar, Taurus adalah individu yang sangat sabar membuat lingkungan cocok dan menenangkan di sekitar.

Adik-adik mereka merasa mudah berada di dekatnya, karena memiliki efek menenangkan. Diperintah oleh Venus, Taurus penuh kasih dan perhatian yang merupakan keuntungan tambahan bagi orang-orang di sekitar, terutama yang muda.

2. Leo

Leo tidak diragukan lagi sebagai zodiak paling mendominasi. Kakak-kakak yang termasuk dalam zodiak ini selalu bertanggung jawab dan menolak untuk berhenti bertanggung jawab atas apa pun yang menyangkut atau terkait dengan mereka. Leo adalah pemimpin hebat dan menjadi kakak baik yang penuh kasih dan protektif.

3. Libra

Ilustrasi kakak-adik (Foto: Pexels/mentatdgt)
Ilustrasi kakak-adik (Foto: Pexels/mentatdgt)

Libra ditentukan oleh kelembutan, perhatian, dan kecenderungan terhadap semua hal yang indah. Mereka memiliki cara dengan kata-kata dan cukup persuasif dalam hal orang. Libra adalah pembicara yang bersemangat, ingin belajar dan mengeksplorasi. Semua kualitas ini menjadikan mereka kandidat yang sempurna untuk menjadi kakak yang memperhatikan anak-anak dalam segala hal.

4. Scorpio

Sebagian besar intens dan temperamental, Scorpio adalah zodiak yang paling protektif. Selain naluri protektif, mereka juga mempunyai sisi yang sangat penyayang dan jarang tunjukkan di depan orang asing atau orang baru. Tetapi, jauh di lubuk hati, mereka adalah makhluk menggemaskan yang melindungi dan mencintai dengan sepenuh hati. Hal ini menjadikan mereka kakak yang baik.

5. Capricorn

Ilustrasi kakak-adik (Foto: Pexels/Matheus Bertelli)
Ilustrasi kakak-adik (Foto: Pexels/Matheus Bertelli)

Capricorn adalah orang keras kepala, ulet dan terlahir sebagai pemimpin yang menjamin keselamatan serta keamanan semua orang di sekitarnya, baik itu finansial atau emosional. Capricorn bersifat protektif dan sangat percaya pada kesabaran dan ketekunan, yang menjadikan contoh yang bagus untuk diteladani. Naluri Capricorn untuk memimpin dan mengajar juga menjadikan mereka kakak-kakak hebat yang memegangi adik-adik dengan kuat dan memberikan semua dibutuhkan.

Rekomendasi