Sinyal Damai, Doddy Sudrajat Mendadak Berkunjung ke Rumah Keluarga Bibi Andriansyah

Tim Editor

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal (Instagram)

ERA.id - Sinyal perdamaian antara Doddy Sudrajat dengan keluarga almarhum Bibi Andriansyah tampaknya sudah muncul. Doddy akhirnya menyambangi kediaman ayah Bibi, Haji Faisal, pada Minggu (16/1/2022).

Video Doddy berkunjung ke rumah Faisal dibagikan oleh akun Instagram @qyrzky. Terlihat dalam video Doddy dan Faisal berjabat tangan dan kompak tersenyum. Doddy menyampaikan bahwa ia dan keluarga akan mengajak Gala bermain di Ancol.

"Hari ini hari Minggu saya berkunjung ke rumah bapak Faisal dengan keluarga saya, dengan kuasa hukum saya. Tujuan saya datang ingin menjenguk cucu saya, Gala dan minta izin untuk ngajak jalan. Hari ini memang sudah dijadwalkan kita mau ke Ancol," ujar Doddy.


Namun, Doddy datang langsung tanpa memberikan kabar sebelumnya kepada Faisal. Sementara itu, Gala Sky sendiri masih dalam keadaan tidur sehingga rencana bermain hari ini belum bisa dilakukan.

"Tapi memang saya datang ke sini langsung tanpa kabari dulu ke pak Faisal. Dan Gala ini sekarang masih tidur," tutur Doddy.

"Ternyata Gala masih dalam keadaan tidur dan dia (Doddy) mau ngajak main, saya bilang karena di lingkungan yang asing, saya takut Gala tidak nyaman, nangis dan rewel, nanti sajalah pak Doddy saya bilang, dan ya pak Doddy legowo," ungkap Faisal.

Lebih lanjut, Faisal berharap pertemuan ini bisa menjadi titik awal perdamaiannya dengan Doddy. Ia mengaku sudah muak menghadapi berbagai masalah di antara mereka belakangan ini.

"Ya InsyaAllah ke depan antara saya dan pak Doddy melalui pengacara bisa kita cari solusi-solusinya, karena memang sudah muak lah ya, biar kami dapat solusinya, begitu kan pak Doddy," lanjut Faisal yang dijawab anggukan dan jabatan tangan dari Doddy Sudrajat.

Tag: Doddy Sudrajat haji faisal ayah Bibi Andriansyah

Bagikan: