Selalu Merasa Dirinya Benar, 3 Zodiak yang Dikenal Punya Ego Tinggi

Tim Editor

Zodiak ego tinggi (Unsplash.com)

ERA.id - Tidak semua orang bisa berlapang dada mengakui kesalahannya. Tak jarang pula orang cenderung menyangkal kesalahan yang diperbuatnya dan selalu menganggap diri mereka benar.

Seperti pemiliki tiga zodiak di bawah ini. Orang dengan zodiak berikut dikenal memiliki ego tinggi dan merasa bahwa dirinya selalu benar. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini, dilansir dari Your Tango.

1. Capricorn

Zodiak ego tinggi (Unsplash.com) 

 

Pemilik zodiak ini biasa dikenal sebagai orang yang berprestasi dan bertalenta, sehingga membuat mereka sering mendapatkan pujian. Namun, hal tersebut membuat Capricorn memiliki ego yang begitu tinggi. Mereka cenderung enggan mendapatkan kritikan dari orang lain.

Capricorn selalu berusaha untuk terlihat sempurna, agar orang lain tidak memiliki kesempatan untuk mengkritiknya. Jika ada kesalahan dan orang memberinya kritikan, zodiak ini akan mencari jalan untuk membenarkan perbuatannya.

2. Aries

Aries dikenal sebagai orang yang memikirkan dirinya sendiri. Mereka merasa diri mereka paling unggul dan hebat, sehingga sulit untuk menerima masukan dari orang sekitarnya.


Dengan egonya yang begitu tinggi, Aries biasanya merasa sakit hati jika mereka tidak diprioritaskan. Zodiak ini juga sulit mengakui kesalahannya dan selalu mencari cara agar mereka tidak pernah disalahkan.

3. Pisces

Zodiak dengan ego tertinggi tampaknya jatuh kepada Pisces. Meski sudah melakukan kesalahan dan mendapat kritikan, Pisces tidak akan menerimanya atau memperbaikinya, melainkan melakukan hal sebaliknya.

Menerima kritikan bagi Pisces adalah suatu hal sulit dan kekalahan, karena dengan itu ia secara tidak langsung mengakui kesalahan yang diperbuat. Meski demikian, Pisces mampu belajar dari kesalahannya, asalkan tidak dikritik. Apapun yang terjadi, mereka menolak opini atau pendapat bahkan dari orang terdekatnya.

Tag: sifat zodiak Zodiak ego tinggi zodiak

Bagikan:


POPULER

Kader PDIP Terus Dorong Puan Maju di Pilpres 2024, Sinyal Bahaya untuk Ganjar?