Indah dan Romantis, Ello Resmi Menikahi Cindy Maria dengan Konsep Garden Party di Bali

| 26 Jan 2022 11:56
Indah dan Romantis, Ello Resmi Menikahi Cindy Maria dengan Konsep Garden Party di Bali
Ello dan Cindy (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dipanggil Ello. Ia resmi menikah dengan kekasihnya, Cindy Maria di Bali, pada Rabu (26/1/2022).

Pernikahan Ello dan Cindy tepatnya digelar di Ulu Cliffhouse, Bali, dengan mengusung konsep garden party. Dipantau dari unggahan rekan Ello dan Cindy yang hadir, terlihat dekorasi pesta pernikahan mereka penuh dengan bunga. Lokasi pernikahan tampak lebih indah dengan pemandangan yang langsung ke laut.

Pernikahan Ello dan Cindy Maria (Instagram Stories)

Seperti pada unggahan Instagram Stories akun @dikamomon, terlihat Ello merangkul pundak Cindy usai mereka menjalani prosesi pemberkatan. Pada unggahan lainnya, terdengar juga suara Cindy saat mengucapkan janji suci di pemberkatan nikahnya.

"Saya Cindy Maria Pesik di hadapan Tuhan dan jemaat dengan ini memanggil engkau Marcello Tahitoe sebagai satu-satunya suami, suami saya yang sah," ucapnya.

Sementara itu, pernikahan Ello dan Cindy digelar secara tertutup, dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka. Ello sendiri sebelumnya sudah melamar Cindy pada Juli 2021 lalu.

Rekomendasi