Perhatian dan Lemah Lembut, Inilah 5 Zodiak yang Digadang-gadang Sosok Ibu Terbaik

| 08 Feb 2022 05:55
Perhatian dan Lemah Lembut, Inilah 5 Zodiak yang Digadang-gadang Sosok Ibu Terbaik
Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Anastasiya Gepp) zodiak

ERA.id - Menjadi orang tua bukanlah hal mudah. Apalagi ibu, memikul tanggung jawab yang cukup besar terhadap anak. Dari menggendong bayi dalam kandungan selama sembilan bulan hingga melahirkan anak dan mengasuhnya sepanjang hidup, sang ibu menanggung banyak hal.

Ibu adalah pemberi kehidupan sekaligus pengasuh. Kualitas seorang ibu sangat banyak dan tergantung pada watak orang, mereka bisa menjadi ibu yang baik atau buruk. Kesabaran, watak pengasuhan, cinta, perhatian, dan tanggung jawab semuanya dibutuhkan dalam jumlah yang sama untuk memastikan bahwa seorang ibu memberikan contoh baik bagi anak-anaknya.

Kualitas-kualitas ini sering ditentukan oleh karakter alami seseorang atau sifat-sifat yang diamati pada orang tua mereka sendiri saat tumbuh dewasa. Astrologi bisa membantumu siapa saja perempuan yang memiliki naluri keibuan paling hebat. Berikut zodiak yang disebut jadi ibu terbaik, seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Definisi orang yang kuat dan stabil, Taurus sebagian besar terkait dengan kesabaran dan ketegasan. Mereka adalah pengasuh alami yang suka berinvestasi dalam hal-hal dan orang-orang melihat mereka tumbuh. Seorang wanita Taurus penuh kasih, perhatian, pengasuhan, dan kesabaran yang menjadikannya ibu hebat dan orang tua lebih baik.

2. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang disebut ibu terbaik. Wanita Cancer sangat penuh kasih, perhatian, dan emosional. Mereka penuh dengan nilai-nilai cinta dan perhatian yang kuat. Cancer memiliki naluri keibuan alami yang hebat dan membuat mereka menonjol sebagai ibu. Anak-anak mereka jarang mengeluh tentang kurangnya perhatian atau kelembutan dalam perilaku.

3. Virgo

Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Iuliyan Metodiev)
Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Iuliyan Metodiev)

Virgo sangat pintar untuk mengasuh anak. Kualitas kesabaran, ketekunan, pengasuhan membuat mereka sangat cocok untuk mengasuh anak dan wanita Virgo juga banyak akal. Kemandirian, sifat peduli dan kesabaran besar menjadikan mereka ibu baik yang bisa membesarkan anak-anak dengan baik. Virgo memastikan bahwa anak-anak mereka tidak dimanjakan bagaimanapun caranya.

4. Capricorn

Tak hanya jadi ibu terbaik, Capricorn juga dikenal sebagai zodiak dari bapak terbaik. Capricorn memimpin dengan memberi contoh. Kuat, gigih, rendah hati, dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam hal menanamkan kualitas yang diinginkan pada anak-anak.

Capricorn membesarkan anak-anak dengan cara yang baik. Wanita Capricorn bersifat protektif, penuh kasih dan yang terpenting, sangat disiplin menjadikan mereka kepribadian orang tua seimbang.

5. Pisces

Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Pixabay)
Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Pixabay)

Pisces orang yang sangat empati dan penuh kasih. Pisces dikenal karena sifat peduli dan penuh kasih serta kedalaman emosional. Ibu dari zodiak Pisces benar-benar memahami dan memberikan ruang untuk emosi anaknya. Pisces membesarkan anak-anak yang cerdas secara emosional. Tetapi, mereka memberikan anak-anak belajar secara bebas supaya kreatif. Wanita Pisces adalah salah satu contoh keibuan yang paling cemerlang.

Rekomendasi