Lama Bungkam, Jennifer Lopez Akhirnya Ungkap Alasan Putus dengan Ben Affleck Tahun 2004

| 09 Feb 2022 21:31
Lama Bungkam, Jennifer Lopez Akhirnya Ungkap Alasan Putus dengan Ben Affleck Tahun 2004
JLo & Ben Affleck (Instagram)

ERA.id - Jennifer Lopez dan Ben Affleck merupakan salah satu pasangan selebriti dunia yang terkenal dengan lika-liku hubungan asmaranya. Jennifer dan Ben sempat mengakhiri hubungan mereka di tahun 2004 silam, hingga akhirnya kembali bersama pertengahan tahun 2021.

Mengenai alasan perpisahan mereka di tahun 2004, Jennifer akhirnya secara blak-blakan mengungkapkannya ke publik setelah lama bungkam. Ia menyatakan bahwa hubungan mereka berakhir kala itu karena dipengaruhi oleh kritikan tajam dari publik.

Artis yang biasa disapa JLo itu mengatakan bahwa pengaruh dari luar adalah penyebab ia dan Ben memutuskan berpisah 17 tahun yang lalu. Meski demikian, ia mengakui saat berpisah mereka masih sangat saling mencintai.

"Lucu karena Ben dan aku bersama dan kami sangat jatuh cinta. Itu adalah salah satu saat paling bahagia di hidupku," ujar JLo, dilansir dari Rolling Stone.

"Tetapi juga ada hal lain yang terjadi di mana kami dikritik, dan hubungan kami benar-benar dihancurkan karena pengaruh luar karena kami terlalu mudah terpengaruh waktu itu," ungkapnya.

JLo menyatakan bahwa komentar pedas yang diterima dirinya dan Ben saat itu sangatlah kejam, dan membuat mereka tertekan. Inilah menjadi alasan utama mereka berpisah demi keluar dari tekanan publik.

"Itu kejam. Itu brutal, itu adalah salah satu hal yang ingin kamu kubur sangat dalam sehingga kamu melanjutkan dan menjalankan bisnismu," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, JLo dan Ben Affleck memulai hubungan asmara mereka pada 2001 silam, sebelum akhirnya berpisah di tahun 2004. Menjalin hubungan selama tiga tahun kala itu, JLo dan Ben bahkan sempat bertunangan.

Rekomendasi