Kekeyi Lepas Hijab, 5 Gaya Nyentrik Pamer Rambut Bikin Geleng-geleng Kepala Sampai Dicibir Netizen

| 14 Feb 2022 23:05
Kekeyi Lepas Hijab, 5 Gaya Nyentrik Pamer Rambut Bikin Geleng-geleng Kepala Sampai Dicibir Netizen
Kekeyi (dok.Babe)

ERA.id - Kekeyi sering mencuri perhatian publik berkat postingannya di media sosial. Salah satu postingan Kekeyi yang membuat heboh jagat maya adalah foto dirinya diduga melepas hijab dengan menampilkan rambut panjangnya.

Akibat foto tersebut, Kekeyi sempat mendapat banyak cibiran dari warganet karena melepaskan hijabnya, padahal akhirnya diketahui bahwa rambut yang digunakannya adalah wig. Meski demikian, foto-foto Kekeyi mengenakan wig tersebut sangat nyentrik dan bikin salah fokus netizen, seperti 5 foto di bawah ini.

1. Pamer rambut panjang warna ash grey

Kekeyi (dok.Babe) 

Oktober 2021 lalu, Kekeyi sukses menghebohkan netizen dengan fotonya pamer penampilan baru berambut panjang berwarna ash grey dan berponi. Terlihat juga riasan wajah melengkapi penampilannya kala itu.

2. Berponi hitam

Kekeyi (dok.Babe) 

Tak hanya sekali, Kekeyi kembali tampil nyentrik dengan rambut berponi hitam panjang yang menutupi alisnya. Dalam foto yang dibagikannya mengenakan rambut tersebut, Kekeyi tampak tampil begitu percaya diri di depan kamera.

3. Berkuda dengan rambut hitam panjang

Kekeyi (dok.Babe) 

Beda dari yang lainnya, Kekeyi kembali pamer rambut hitam panjang saat menunggangi kuda berwarna putih. Tak hanya rambut, ia juga memberikan hiasan berupa bunga di kepalanya untuk pelengkap penampilan.

4. Tampil meniru riasan wajah Lisa BLACKPINK

Kekeyi (dok.Babe) 

Sempat mendapat banyak cibiran, Kekeyi akhirnya memberikan klarifikasi akan tudingan ia membuka hijab lewat YouTubenya. Video tersebut ternyata berisi konten Kekeyi mencoba riasan wajah ala Lisa BLACKPINK.

5. Pakai wig warna abu-abu

Kekeyi (dok.Babe) 

Tak berhenti di situ, Kekeyi kembali disoroti dengan fotonya menggunakan wig panjang berwarna abu-abu. Ia terlihat berpose santai dengan duduk di lantai dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam, kemeja putih, dasi kupu-kupu, celana hitam dan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Rekomendasi