3 Pilihan Paket Meeting di Hotel Terbaik untuk Warga Makassar dan Sekitarnya, Nyaman dan Lengkap

| 25 Feb 2022 22:00
3 Pilihan Paket Meeting di Hotel Terbaik untuk Warga Makassar dan Sekitarnya, Nyaman dan Lengkap
Ruang meeting di hotel Makassar (Dok. Khas Hotel Makassar)

ERA.id - Selain kapasitas tamu memadai, ruang meeting juga perlu ditunjang dengan fasilitas yang lengkap, kenyamanan ruang, serta lokasi yang strategis.

Bagi Anda warga Makassar dan sekitarnya yang membutuhkan ruang meeting yang berada di tengah kota, maka Anda sudah memiliki pilihan tepat.

Khas Hotel Makassar adalah salah satu hotel bintang tiga di Kota Makassar. Lokasi berada tepat di Jalan Andi Mappanyukki No 49 Makassar, terletak di tengah kota, pusat bisnis, pusat belanja, dan tempat wisata favorit.

Hotel 10 lantai ini memiliki 135 kamar yang didesain secara modern dan moslem friendly, di mana setiap kamarnya disediakan alat sholat dan Al Qur'an. Adapun untuk tipe kamarnya terdiri dari 2 yaitu Deluxe dan Suite. Selain memiliki 2 tipe kamar, Khas Hotel Makassar juga memiliki fasilitas lainnya seperti restoran, kolam renang, ballroom, ruang rapat, dan fasilitas lainnya.

Hotel berbintang tiga ini menyediakan ruang rapat berkapasitas 15 – 250 orang dengan audio yang bagus dan cocok digunakan sebagai tempat ruang rapat. Harga yang ditawarkan pun sangatlah terjangkau dimulai dari harga IDR 170.000 – IDR 450.000 / peserta.

Penawaran paket meeting disediakan dalam 3 pilihan yaitu paket Halfday, paket Fullday, dan paket Fullboard. Paket halfday ditawarkan sebesar IDR 170.000 dengan fasilitas penggunaan ruang meeting selama 4 jam, proyektor, perlengkapan menulis, satu kali snack dan satu kali makan siang atau makan malam. Paket fullday menyediakan fasilitas yang tidak jauh beda dengan paket halfday. Perbedaannya terletak pada penggunann ruang rapat yang lebih lama yaitu 8 jam dan mendapatkan dua kali snack.

Harga yang ditawarkan untuk paket ini adalah sebesar IDR 230.000 per peserta. Paket fullboard dengan fasilitas terlengkap berupa penginapan bagi peserta rapat, penggunaan ruang rapat selama 12 jam, proyektor, perlengkapan menulis, dua kali snack, makan siang, makan malam peserta dibandrol seharga 450.000 / peserta.

Tags :
Rekomendasi