Biasanya Tampil Seksi, Intip Momen Haru Dinar Candy Baca Al-Qur'an hingga Bikin Irfan Hakim Menangis

| 02 Mar 2022 19:20
Biasanya Tampil Seksi, Intip Momen Haru Dinar Candy Baca Al-Qur'an hingga Bikin Irfan Hakim Menangis
Dinar Candy (Instagram)

ERA.id - Usai menarik perhatian dengan kabar putus hubungannya dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy kini kembali mencuri perhatian dengan hal baru. Kali ini, Dinar menuai sorotan usai menunjukkan kefasihannya dalam membaca Al-Qur'an.

Momen tersebut dibagikan lewat kanal YouTube Irfan Hakim. Saat itu Irfan menantang Dinar untuk menunjukkan sisi lain dirinya, yang biasanya selalu tampil seksi.

"Kita mau menunjukkan sisi lain dari Dinar Candy baca Al-Qur'an. Katanya kamu bagus baca Al-Qur'an," ucap Irfan.

"Duh bisa saja," jawab Dinar.

Dinar pun menerima tantangan tersebut. Ia terlihat menawan mengenakan mukenah berwarna merah muda dan dengan merdu membacakan beberapa ayat. Mendengar suara Dinar, Irfan pun tak kuasa menahan air matanya karena merasa terharu. Dinar pun menjelaskan bahwa ia selalu dituntun untuk mengaji oleh ayahnya.

"Alhamdulillah, kok aku terharu ya?" kata Irfan.

"Iya kan kalau Jumat ngaji aku ditelepon bapak," balas Dinar.

Mengetahui fakta itu, Irfan pun berpesan agar tidak gampang menilai seseorang dari luarnya saja. Menurutnya kepribadian seseorang tidak selalu terlihat dari tampak luarnya saja.

"Itu guys, kita itu tidak pernah tahu siapa yang akan masuk surga, tidak ada panitia surga, tidak ada yang punya kunci pintu surga, hanya rahasia Allah, jangan pandang orang dari tampilan luarnya saja. Berjilbab wajib, tapi banyak juga yang belum berhijab tapi hatinya baik daripada yang sudah berjilbab," pungkas Irfan Hakim.

Rekomendasi