Inilah 4 Zodiak yang Berani Ambil Risiko

| 10 Mar 2022 05:50
Inilah 4 Zodiak yang Berani Ambil Risiko
Ilustrasi laki-laki (Foto: Pexels/Mary Taylor)

ERA.id - Jika sebagian orang sangat berhati-hati karena berusaha menghindari risiko, maka ada sebagian lainnya yang justru berani dan siap mengambil risiko.

Siapa saja mereka? Nah, seperti dilansir Pink Villa, Kamis (10/3/2022), berikut zodiak yang memiliki keberanian besar untuk mengambil risiko.

1. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Jordan Benton)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Jordan Benton)

Zodiak ini sangat bergantung pada keluarga dan teman-teman mereka dan pada dasarnya mudah bergaul. Namun, Capricorn tidak bergantung pada orang lain ketika harus membuat keputusan yang tidak dipikirkan dengan matang. Zodiak ini mencari petualangan dan suka menjelajahi wilayah yang belum dipetakan, baik itu tanah baru yang ingin mereka kunjungi. Bahkan memilih untuk mengarungi lautan badai hati mantan kekasih. Tidak ada yang bisa menghentikan keberanian mereka menghadapi apapun.

2. Sagitarius

Meskipun zodiak ini biasanya berhati-hati, Sagitarius tidak terlalu berhati-hati dalam masalah hati. Kamu dapat mengandalkan Sagitarius untuk menjadi pemberani dan sedikit berjiwa bebas dalam cinta, yang mengakibatkan mereka terkadang memilih orang yang salah untuk mereka. Zodiak ini sering merawat patah hati karena sembarangan memilih seseorang yang diinginkan hatinya daripada pilihan yang logis dan kompatibel. Meski seberat apapun risiko yang akan dihadapi.

3. Aries

Ilustrasi laki-laki (Foto: Pexels/Mary Taylor)
Ilustrasi laki-laki (Foto: Pexels/Mary Taylor)

Aries dikenal mengambil risiko dalam karier dan sering membuat pilihan berani yang tidak disarankan orang. Mereka adalah pemberani yang oportunis dalam arti sebenarnya dan tidak pernah membiarkan keragu-raguan memilih nasib. Aries lebih suka membuat keputusan yang salah daripada kehilangan kesempatan yang belum dijelajahi.

4. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian. Leo adalah orang yang jarang peduli dengan pendapat orang lain. Sangat keras kepala, mereka zozodapat membuat keputusan sendiri dan hidup dengan konsekuensinya. Ini adalah zodiak yang bisa menjadi pemberani dalam banyak situasi apakah itu mengharuskan untuk menjadi giat. Bahkan, membuat pilihan yang tidak terduga dan mungkin tidak selalu berakhir baik bagi mereka.

Tags : zodiak
Rekomendasi