Vanessa Khong Dikabarkan Putus Tinggalkan Indra Kenz di Tahanan, Netizen Ramai-ramai Dukung: Bagus Realistis!

| 23 Mar 2022 13:51
Vanessa Khong Dikabarkan Putus Tinggalkan Indra Kenz di Tahanan, Netizen Ramai-ramai Dukung: Bagus Realistis!
Vanessa dan Indra (Instagram)

ERA.id - Vanessa Khong Dikabarkan Putus Tinggalkan Indra Kenz di Tahanan, Netizen Ramai-ramai Dukung: Bagus Realistis!

Di tengah proses kasus hukumnya, Indra Kenz dikabarkan putus dengan tunangannya, Vanessa Khong. Kabar putus ini mencuat usai Vanessa Khong diperiksa atas kasus yang menimpa Indra.

Usai menjadi saksi, Vanessa dikabarkan sudah memutuskan hubungannya dengan Indra. Hal ini diduga karena Vanessa menghapus foto-fotonya bersama Indra di media sosialnnya.

Dilasir dari akun gosip @nyinyir_update_official, terdapat unggahan tangkapan layar dari portal media online yang memberitakan Vanessa Khong dan Indra Kenz putus.

(Tangkapan layar @nyinyir_update_official)

Tak hanya itu, Vanessa juga diketahui enggan memberikan komentarnya terkait kasus yang menimpa Indra. Meski demikian, kabar putusnya Vanessa dan Indra ini belum dikonfirmasi secara jelas dari yang bersangkutan.

Hingga saat ini tim Era.id, masih berupaya mengonfirmasi dan menunggu keterangan jelas dari kedua belah pihak perihal status hubungan yang sebenarnya.

Atas beredarnya kabar putus tersebut, netizen memberi banyak dukungan untuk Vanessa. Keputusan itu dinilai realistis dalam menjalani hubungan.

"Realistis," tulis akun @rocket_***n

"Ya kalau kena 20 tahun gak mungkin dia tunggu sampai 20 tahun," timpal akun lainnya.

"Pinter, realistis," imbuh aku @a****

Sebelumnya, Vanessa Khong sempat menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan berkedok binary option yang menimpa Indra Kenz dengan status sebagai saksi. Pemeriksaan Vanessa ini juga berkaitan dengan aliran dana yang diduga dari hasil penipuan Indra tersebut.

Vanessa diketahui pernah dijanjikan uang senilai Rp2 miliar. Namun, kepada pihak kepolisian, Vanessa mengaku baru menerima uang sebesar Rp10 juta dari Indra Kenz. Terkait uang tersebut, kepolisian masih mendalami aliran dananya sebelum memutuskan untuk melakukan penyitaan.

Rekomendasi