Nama Putrinya Banyak Ditiru Netizen, Sikap Tegas Asmirandah: Punya Arti Bagus, Tujuannya Nggak Sekedar Ikut-ikutan!

| 30 Mar 2022 12:05
Nama Putrinya Banyak Ditiru Netizen, Sikap Tegas Asmirandah: Punya Arti Bagus, Tujuannya Nggak Sekedar Ikut-ikutan!
Asmirandah, Chloe Emmanuele, dan Jonas (Foto: Instagram/@asmirandah89)

ERA.id - Pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah tengah menikmati masa-masa indah menjadi orangtua pasca lahirnya Chloe Emanuelle Van Wattimena. Banyak netizen menyoroti sosok dari anak semata wayang Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Bahkan, banyak netizen yang ingin memiliki anak dan diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena. Sebab, nama sang putri punya arti yang sangat indah yaitu bersinar karena Tuhan selalu bersama kita.

Chloe yang berarti penerang bagi orang lain. Sedangkan, Wattimena merupakan marga keluarga Jonas Rivanno dari Maluku. Saking sukanya, ada netizen yang ingin memberikan nama anaknya dengan nama yang sama.

Asmirandah (Foto: Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah (Foto: Instagram/@asmirandah89)

"Saking ngefansnya ama Chloe, sejak hamil liat IG story nya Chloe sampai anaknya lahir dinamain Chloe juga," tulis netizen dikolom QnA.

Menanggapi hal tersebut, Asmirandah mengaku senang karena nama anaknya banyak membuat netizen terinspirasi. Bahkan, Asmirandah merasa nama Chloe sudah banyak dipakai banyak orang. Sehingga, netizen tidak perlu izin untuk memakai nama tersebut.

"Aah senangnya, Hello Mama Chloe," tulis Asmirandah.

Asmirandah dan Chloe Emmanuele (Foto: Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah dan Chloe Emmanuele (Foto: Instagram/@asmirandah89)

"Sebenarnya 'Chloe' adalah salah satu nama yang udah populer, banyak yang udah pakai... tapi masih banyak juga yang DM minta izin untuk pakai nama 'Chloe' buat yang pernah DM gak perlu minta izin," lanjutnya.

Lebih lanjut, Asmirandah sengaja memberikan nama Chloe karena memang ada tujuan dan bukan karena tren. Menurutnya, arti nama Chloe sangat bagus.

"Kita berikan nama ke anak pasti ada tujuannya.. nggak sekedar ikut-ikutan. Nama 'Chloe' menurutku imut banget.. selain itu punya arti yang bagus, tinggal ditambah nama tengah dan belakang pasti jadi lebih mengandung arti dan cantik," tutupnya.

Rekomendasi