Usai Dibebaskan Bersyarat karena Kasus Pelecehan, Ezra Miller Diperintahkan Ditahan Sementara

| 31 Mar 2022 21:20
Usai Dibebaskan Bersyarat karena Kasus Pelecehan, Ezra Miller Diperintahkan Ditahan Sementara
Ezra miller ditangkap polisi (Dok:nixle)

ERA.id - Aktor Ezra Miller kembali menuai sorotan usai terlibat pelecehan dan tindakan kurang menyenangkan di Hawaii. Kali ini Miller diperintahkan untuk ditahan sementara atas dugaan mengancam dan melakukan pencurian.

Laporan ini disampaikan oleh pasangan di hari yang sama saat aktor itu ditangkap di sebuah bar Hawaii atas perilakunya. Perintah penahanan sementara itu diajukan pada Selasa (29/3/2022) di Pengadilan Distrik Sirkuit Ketiga terhadap Miller.

Asisten Kepala Polisi Hawaii Kenneth Quiocho mengatakan kepada The Associated Press bahwa polisi harus mengawal Miller dari sebuah properti di Hilo setelah seorang penduduk menelepon polisi untuk meminta nasihat tentang memindahkan dua tamu rumah dari propertinya.

Bintang The Flash itu diduga melecehkan pasangan di sebuah alamat asrama di Hilo. Miller diketahui masuk ke kamar tidur pasangan itu dan mengancam seorang pria yang ada di dalam kamar.

"Miller masuk ke kamar tidur mereka dan mengancam mereka," kata laporan itu, dikutip AP, Kamis (31/3/2022).

Dalam catatan laporan di kepolisian, Miller mengancam akan membunuh pasangan tersebut. Bukan hanya itu saja, dia juga diduga mencuri beberapa barang milik mereka, termasuk paspor dan dompet.

Terry Prekaski, pemilik asrama mengatakan, pasangan itu membiarkan Miller tinggal bersama mereka di sebuah asrama. Saat tiba sekitar lima hari yang lalu, pasangan itu tidak mengetahui siapa Miller sebenarnya.

Namun belakangan terungkap identitas Miller sebagai aktor terkenal usai banyak tamu yang meminta foto bersama dirinya. Miller disebut ramah dan melayani para penggemarnya untuk berfoto dan tidak bersikap sombong.

"Dia ramah dan membuat orang merasa nyaman. Dia tidak sombong. Dia berfoto dengan orang-orang," kata Prekaski.

Belum diketahui bagaimana nasib Ezra Miller atas kasus terbaru tersebut. Sebab di kasus sebelumnya, Miller dinyatakan bebas bersyarat setelah memberi jaminan sebesar Rp7,1 juta.

Rekomendasi