Menang Hak Asuh Anak, Mawar AFI Tak Pernah Minta Uang dari Mantan Suami

| 06 Apr 2022 15:30
Menang Hak Asuh Anak, Mawar AFI Tak Pernah Minta Uang dari Mantan Suami
Mawar AFI (instagram/mysamawar)

ERA.id - Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dinyatakan tetap bertanggung jawab memberi nafkah kepada ketiga anaknya. Mawar mengaku Steno mengirimkan uang dua kali meski dia tidak pernah meminta.

Sejak resmi bercerai pada 11 Januari 2022, hubungan Mawar dan Steno tergolong kurang baik lantaran muncul isu perselingkuhan. Namun belakangan diketahui Steno masih bertanggung jawab untuk memberi nafkah ketiga anaknya meski tidak pernah diminta oleh Mawar.

"Saya nggak pernah minta tapi inisiatif bapaknya saja. Bulan ini belum (kirim uang), terakhir kirim Maret," kata Mawar di Polres Metro Depok, Selasa (5/4/2022).

Lalu, kata Mawar, jumlah uang yang diberikan Steno untuk ketiga anaknya itu sebesar Rp12 juta, yang mana proses pemberiannya dilakukan dua kali dalam satu bulan.

"Bulan Maret itu dia kasih dua kali, Rp8 juta pertama terus dia transfer lagi Rp4 juta," jelasnya.

Lebih lanjut, Mawar menjelaskan bahwa dirinya berhasil memenangkan hak asuh atas ketiga anaknya. Hak asuh ini dia menangkan setelah melakukan mediasi dengan Steno dan akan disahkan oleh pengadilan pada 20 April mendatang.

"Hak asuh anak Alhamdulillah kemarin sudah mediasi berhasil hak asuh ada di saya. Tapi nanti tangga 20 ada sidang putusan, jadi baru berhasil mediasi saja belum ketuk palu," tutupnya.

Sebelumnya Mawar AFI mencuri perhatian publik setelah kabar perceraiannya dengan Steno viral di media sosial. Steno diduga berselingkuh dengan mantan pengasuh anak-anaknya hingga memutuskan untuk menikah tak lama setelah bercerai.

Rekomendasi