Tunangan Kembali dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Disamakan dengan Thanos, Kenapa?

| 11 Apr 2022 19:25
Tunangan Kembali dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Disamakan dengan Thanos, Kenapa?
Jennifer Lopez (Instagram)

ERA.id - Ben Affleck dan Jennifer Lopez akhirnya resmi bertunangan kembali. Seperti diketahui, keduanya pernah bertunangan pada tahun 2002, tetapi berpisah pada tahun 2004.

Pertunangan kembali dengan Ben Affleck ini mendadak membuat Jennifer dapat julukan sebagai Thanos, musuh utama Avengers dari Marvel Cinematic Universe. Guyonan ini ternyata muncul karena Jennifer sudah menikah dan bertunangan berkali-kali.

Dengan banyaknya pernikahan dan pertunangan yang ia jalani, artis yang biasa disapa JLo ini pasti mengoleksi banyak cincin batu layaknya Thanos, yang memiliki enam Infinity Stones. Hal ini pun ramai dibicarakan oleh netizen di Twitter.

"Sekarang setelah JLo bertunangan filantropis Affleck, apakah JLo berhubungan juga dengan Thanos/Michael Jordan untuk cincin? Apakah kita kalah? Apakah dia menang? Apakah kita aman?" tulis akun Twitter, @MexicanStoleJob.

"JLo adalah Thanos, seseorang perlu mendapatkan dia, ini luar biasa," ujar akun lain.

"JLo bertunangan lagi? Gadis yang mengumpulkan cincin lebih banyak dari Thanos. Aku harus naik ke level itu," kata yang lainnya.

Seperti diketahui, Thanos mengumpulkan enam Infinity Stones demi mengembalikan dunia menjadi seimbang. Namun, untuk mendapatkan hal tersebut, ia sudah menghilangkan setengah populasi dunia, hingga akhirnya ia harus menghadapi Avengers  yang ingin menggagalkan rencananya.

Sementara itu, Jennifer Lopez sendiri diketahui setelah berpisah dengan Ben Affleck di tahun 2004, ia sudah menikah tiga kali. Setelah 17 tahun, Jennifer dan Ben akhirnya kembali bersama dan bertunangan.

Rekomendasi