4 Zodiak yang Suka Memberikan Hadiah Mewah, Kamu Salah Satunya?

| 12 Apr 2022 06:05
4 Zodiak yang Suka Memberikan Hadiah Mewah, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/ Ron Lach)

ERA.id - Memberikan hadiah bagi pasangan merupakan momen spesial paling ditunggu-tunggu. Nyatanya, memberikan hadiah bisa jadi sesuatu yang rumit, terutama di antara pasangan romantis. Bahkan, hal ini bisa jadi bencana jika tak mengkalkulasikan uang jika dikeluarkan saat membeli hadiah.

Banyak orang yang begitu mencintai pasangannya, hingga rela merogok kocek dalam-dalam bagi orang dicintainya bahagia. Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang suka memberikan hadiah mewah, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/EKATERINA BOLOVTS)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/EKATERINA BOLOVTS)

Jauh dari kata pelit, zodiak ini dikenal sebagai suka memberikan hadiah yang paling bijaksana. Apabila kamu menginginkan suatu barang untuk hadiah ulang tahun, Natal atau Lebaran, kamu bisa mengandalkan Cancer. Sebab, mereka mempunyai sifat empati yang terampil. Cancer merasa mudah untuk membedakan suka dan tidak suka orang, yang membuat pemberian hadiah menjadi mudah.

2. Aquarius

Aquarius mungkin bertingkah ketika menyangkut perasaan dalam suatu hubungan. Tetapi kecerobohan dalam membelanjakan uang memastikan bahwa teman-teman mereka mendapatkan hadiah terbaik. Aquarius benar-benar percaya bahwa uang bukanlah masalah dalam hal persahabatan. Jadi hadiah mereka selalu dijadikan kenang-kenangan eksklusif, produk atau perangkat terbaik.

3. Virgo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Hadiah yang diberikan Virgo sangat luar biasa, bukan karena kamu sangat berarti bagi mereka. Tetapi, karena mereka ingin mengalahkan semua hadiah lain yang kamu terima. Zodiak ini suka menonjol dan memiliki sedikit ego yang membuat mereka perfeksionis. Jadi, jika mereka menawarkan kamu hadiah, itu membuatnya terlihat menjadi sempurna. Sehingga, hadiah luar biasa mereka akan memikatmu.

4. Libra

Kamu tahu telah memenangkan hati seorang Libra ketika mereka ingin memberikan hadiah secara royal untukmu. Meskipun mereka mungkin tidak pernah membelanjakan uang sebanyak itu untuk diri sendiri, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat orang yang dicintai tersenyum, ketika paling membutuhkannya dengan hadiah mewah atau paket perawatan yang bijaksana.

Rekomendasi