Ivan Gunawan Bakal Diperiksa Terkait Kasus Investasi Bodong DNA Pro, Postingan Soal Teguran Tuhan Disorot

| 13 Apr 2022 11:00
Ivan Gunawan Bakal Diperiksa Terkait Kasus Investasi Bodong DNA Pro, Postingan Soal Teguran Tuhan Disorot
Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

ERA.id - Ivan Gunawan akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, pada Kamis (14/4/2022). Pemeriksaan ini dilakukan karena diduga Ivan terlibat dalam kasus penipuan investasi robot trading DNA Pro.

Meski belum memberikan komentar mengenai hal ini secara terbuka, postingan terbaru Ivan mendadak menuai sorotan publik. Keterangan soal teguran Tuhan yang disematkan pada unggahannya itu diduga Ivan tengah membahas pemanggilan pemeriksaannya.

Pada unggahannya itu, pria yang biasa disapa Igun itu membagikan foto selfienya dan menuliskan kata bijak. Ia berterima kasih kepada Tuhan atas teguran kepada dirinya dan meminta agar ditempatkan di lingkungan yang baik.

"Aku berharap Allah titipkan berkat dr jalan yg baik, rejeki yg baik, karna aku yakin kalo aku orang baik. Terima kasih atas tegurannya. Ya Allah satu lagi aku berharap agar aku berada di lingkungan yg baik," tulisnya, pada Selasa (13/4/2022).

Unggahan Igun itu menuai banyak komentar oleh netizen dan rekan artis lainnya. Mereka mendukung dan mendoakan Ivan Gunawan agar bisa melewati semua masalah yang sedang dihadapinya saat ini.

Sementara itu, dugaan terlibatnya Ivan di kasus penipuan investasi DNA Pro ini berawal dari dirinya mempromosikan aplikasinya. Dalam promosinya, Ivan diduga mengklaim aplikasi DNA Pro sebagai salah satu investasi yang dapat keuntungan dengan mudah melalui robot.

Sebagai informasi, selain Ivan Gunawan, beberapa artis lainnya juga ikut diduga terlibat dalam kasus ini. Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terlibat karena menerima uang sekoper dari Co-Founder DNA Pro, yakni Steven Richard. Ada juga DJ Una yang juga diduga mempromosikan dengan memberikan testimoni tentang robot trading DNA Pro.

Rekomendasi