Pernah Jadi Simpanan Sugar Daddy, Lucinta Luna Beberkan Bayaran Fantastis: Semua Dibayarin!

| 19 Apr 2022 13:00
Pernah Jadi Simpanan Sugar Daddy, Lucinta Luna Beberkan Bayaran Fantastis: Semua Dibayarin!
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

ERA.id - Belum lama ini, Lucinta Luna mengungkapkan soal masa lalunya sebelum menjadi publik figur. Ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi simpanan laki-laki atau yang biasa disebut sugar daddy di luar negeri dan mendapat bayaran yang fantastis.

Salah satunya adalah Lucinta pernah menjadi simpanan laki-laki asal Malaysia. Untuk bertemu laki-laki tersebut, Lucinta akan pergi ke Malaysia dan pulangnya akan diberi uang hingga ratusan juta rupiah.

"Zaman-zaman dulu kalau setiap ketemuan, ya aku kadang ngantongin pulang dari KL (Kuala Lumpur) aku bawa Rp300 juta," ujar Lucinta saat berbincang dengan Atta Halilintar di YouTube AH.

Sontak Atta yang mendengar itu terkejut dan tidak menyangka. Ia kemudian menanyakan mengenai pengeluaran Lucinta saat di sana, yang ternyata sudah dibiayai oleh sang pria.

"Tiket, hotel semua dibiayain?" tanya Atta.

"Sudah semua dibiayain," jawan Lucinta.

Meski demikian, ternyata untuk bertemu dengan laki-laki tersebut, ada beberapa syarat yang harus dilakukan oleh Lucinta. Ia diharuskan untuk mengenakan hijab saat bertemu sugar daddy.

"Ada syaratnya. Aku datang ke sana harus pakai kerudung, pakai jilbab, benar-benar kayak Aurel," katanya.

Lebih lanjut, Lucinta juga mengaku pernah menjadi simpanan pria asal Kuwait yang tinggal di Singapura. Sama seperti sebelumnya, untuk bertemu pria ini ia juga diharuskan mengenakan hijab. Dari pekerjaan ini, Lucinta mengaku mendapatkan uang mencapai setengah miliar.

"Aku di Singapura tahun 2014, itu sama sugar daddy Kuwait. Itu pakai baju gamis panjang gitu. (Bayaran) ada yang 500, ada 700 (juta)," pungkasnya.

Rekomendasi