Tangis Pecah Zidan Saat Minta Maaf Lewat Video Call, Peringatan Andika Kangen Band: Jangan Pernah Punya Dendam!

| 27 Apr 2022 15:00
Tangis Pecah Zidan Saat Minta Maaf Lewat Video Call, Peringatan Andika Kangen Band: Jangan Pernah Punya Dendam!
Zidan (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

ERA.id - Penyanyi pendatang baru, Zinidin Zidan akhirnya dipertemukan oleh vokalis Kangen Band, Andika Mahesa via video call. Saat dipertemukan oleh pelantun lagu "Yolanda", Zidan langsung meminta maaf karena sudah memparodikan gaya bernyanyinya.

Selama dibanjiri hujatan netizen, Zidan merasakan kesalahannya karena sudah tidak menghargai Andika Kangen Band sebagai musisi senior. Sembari Zidan minta maaf secara langsung lewat sambungan video call.

"Semoga nanti bisa ketemu ya bang, aku pengen minta maaf secara langsung," kata Zidan, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Zidan dan Uya Kuya (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)
Zidan dan Uya Kuya (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

"Nanti kita ketemu ya, atur jadwal sama Tri, kita ketemu ngobrol, kita foto, kita sama-sama posting yang sudah sudah jadiin pelajaran," jawab Andika.

Kala itu, Zidan tak kuasa menahan air mata. Namun, Andika Kangen Band berharap Zidan tak berlarut dalam kesedihan dan jadikan permasalahan ini sebagai pelajaran. Zidan mengaku dirinya kena mental bahkan muntah-muntah semenjak dibully netizen.

"Udah jangan sedih, jadiin pelajaran," tutur Andika.

"Aku kena mental bang sumpah, dua hari nggak tidur, satu hari muntah-muntah aku bang," jawab Zidan.

Zidan (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)
Zidan (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

Namun, Andika meminta Zidan untuk tak terus menangis dan tidak perlu memikirkan komentar negatif netizen. Andika memuji Zidan karena sudah mengakui kesalahannya dan berani untuk minta maaf dihadapannya.

"Jangan dipikirin orang ngiring opini itu, udah nggak usah disedihin. Seluruh dunia akan salut sama Zidan sama Tri kalau kalian ketemu kita, 'inilah kalian yang gentle'. Kalian anak hebat mental baja," paparnya.

Lebih lanjut, Andika Kangen Band memberikan nasihat kepada Zidan sebagai penyanyi pendatang baru. Ia mmeminta Zidan tidak menaruh dendam dan lebih berhati-hati lagi kedepannya.

"Bang aku mau minta maaf soal video-video yang kesebar," ucap Zidan kepada Andika.

"Iya, Zidan harus sadar sekarang kalau Zidan itu publik figur. Kalau sifatnya bercanda cuman netizen giringnya yang nggak disuka," jawab Andika."Yang penting Zidan jangan pernah punya pikiran dendam sama abang juga," tutur Andika.

"Nggak pernah bang," tegas Zidan.

"(Pas lihat video) Abang bingung, Zidan ini yang mana, oh yang ketemu di ANTV. Kemarin perasaan ketemu sama mereka dan nggak ngapa-ngapain. Aku malah berpikir salah apa sama anak-anak ini, bingung juga kan," ucap Andika.

Rekomendasi