Doddy Sudrajat Ngotot Ajukan Banding Soal Hak Wali Gala Sky, Haji Faisal: Apa yang Diberikan Kepada Cucu Saya?

| 01 May 2022 14:33
Doddy Sudrajat Ngotot Ajukan Banding Soal Hak Wali Gala Sky, Haji Faisal: Apa yang Diberikan Kepada Cucu Saya?
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@opah_faisal dan @doddysudrajat_)

ERA.id - Sampai saat ini, polemik hak wali Gala Sky Andriansyah masih belum usai. Walaupun, Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan Haji Faisal sebagai pemegan hak asuh dan hak wali Gala Sky, Doddy Sudrajat tidak bisa menerimanya.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengajukan banding hak asuh Gala Sky. Mengetahui hal itu, Haji Faisal akhirnya buka suara. Ia tak habis pikir dengan tindakan besannya yang mendaftarkan banding atas hak asuh Gala Sky.

Dihadapan awak media, Haji Faisal mengaku sudah tahu dengan kabar Doddy Sudrajat mengajukan banding soal hak wali Gala Sky. Awalnya, Haji Faisal berpikir Doddy Sudrajat sebenarnya sudah ikhlas dengan keputusan ini.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Ya, saya sudah tahu tapi saya nggak habis pikir juga. Kemarin ada omongan saya baca dan saya dengar di berita, bahwa akan legowo, akan menerima bagaimana keputusannya, akan menjalin hubungan silaturahmi, pokoknya baik-baiklah," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Dengan adanya kabar ini, ayah Fuji ini merasa sikap Doddy tak sesuai dengan perkataannya. Maka dari itu, Haji Faisal bingung menanggapi Doddy Sudrajat yang kerap membuat ulah.

"Namun sekarang lain lagi cerita. Jadi, semua itu selama ini apa yang diomongin itu kadang-kadang tidak sesuai dengan kenyataannya yang berbeda. Hari ini begini, besok begini banyak sekali hal-hal itu yang saya kadang-kadang juga bingung untuk menanggapinya," paparnya.

Selain itu, Haji Faisal tidak habis pikir dengan Doddy Sudrajat yang ngotot mendapatkan hak wali Gala Sky. Sebab, ia merasa Doddy belum mampu untuk membiayai segala kebutuhan Gala Sky.

"Saya nggak habis pikir lagi apa sih yang akan diberikan kepada cucu saya ini kok begitu getolnya, ngototnya memperjuangkan hak wali dari anak saya ini (Gala Sky). Apa yang mau diberikan? Ada nggak sesuatu yang sangat penting sekali atau yang sangat berharga sekali yang akan diberikan kepada cucu saya ini," tuturnya.

Ia merasa Doddy Sudrajat belum mampu membiayai kehidupan Gala Sky. Sebab, Doddy tak bisa memberikan nafkah Rp10 juta kepada mantan istrinya, Puput. Ditambah lagi, Doddy Sudrajat kerap dihadapkan dengan berbagai permasalahan.

"Saya sampai sekarang belum bisa menjelaskan kepada keluarga saya, cuman saya bertanya-tanya kenapa? Karena saya mendengar dari berita selentingan-selentingan berita," ucapnya.

"Apalagi dengan adanya kurang baiknya hubungan kekeluargaan terus terang saya baca di berita perceraian antara dia dengan istrinya. Disitu banyak terungkap mulai dari biaya keluarga, belum lagi hal-hal lain." lanjutnya.

Rekomendasi