Bikin Perjanjian Pranikah, Jennifer Lopez Minta Hubungan Seks 4 Kali Seminggu dengan Ben Affleck

Ben Affleck dan JLo (Instagram)

ERA.id - Setelah kembali bersama, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampaknya sudah siap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Belum lama ini, keduanya dikabarkan sudah menandatangani perjanjian pranikah.

Dilansir dari Page Six, perjanjian pranikah antara Jennifer dan Ben sangatlah unik dan menarik. Salah satu yang begitu menuai sorotan adalah permintaan Jennifer Lopez untuk berhubungan seksual sebanyak 4 kali dalam seminggu dengan Ben.

Kesepakatan tersebut dibuat untuk mempertahankan gairah seksual selama mereka menikah. Artis yang biasa disapa JLo itu mengaku ingin membuat Ben merasa nyaman dengannya.


Sementara itu diketahui bahwa sebelumnya JLo memang sudah dilamar oleh Ben pada awal tahun 2022 lalu. Ia dilamar di tempat yang tidak biasa, yakni kamar mandi. Pada malam itu, JLo dikejutkan dengan kehadiran Ben saat ia mandi dan menyatakan ingin menikahinya.

Meski sempat ragu karena hubungan masa lalu mereka yang tak berhasil, JLo akhirnya menerima lamaran Ben Affleck. Ia menyatakan bahwa dirinya sudah lebih dewasa dan berpengalaman dalam hubungan asmara.

"Aku hanya melihat matanya seolah tersenyum sekaligus menangis. Mencoba untuk menjauhkan pikiranku tentang fakta setelah hampir 20 tahun hal ini terjadi lagi. Aku benar-benar tak bisa berkata apa-apa dan iya bertanya 'apakah itu berarti ya?' aku pun menjawab 'ya, tentu saja'," jelas JLo beberapa waktu lalu terkait lamaran Ben Affleck.

Tag: Jennifer Lopez ben affleck jlo

Bagikan: