Penyakit Aneh Bermunculan, Anak Indigo Terkenal Ramal Akhir Tahun Ini Muncul Virus Baru Mengerikan: Mengakibatkan Kelumpuhan

| 09 May 2022 21:00
Penyakit Aneh Bermunculan, Anak Indigo Terkenal Ramal Akhir Tahun Ini Muncul Virus Baru Mengerikan: Mengakibatkan Kelumpuhan
Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

ERA.id - Anak indigo terkenal, Tigor Otadan asal Kediri, Jawa Timur dikenal ramalannya jarang meleset. Bahkan, ramalannya sukses membuat satu Indonesia merinding. Ramalannya yang kerap dibahas di YouTube atau Instagram kerap viral dimedia sosial.

Banyak netizen yang menunggu-nunggu ramalan terbaru dari anak indigo ini. Sebab, ramalannya selalu tepat dan banyak dipercaya. Yang terbaru adalah anak indigo ini meramal kondisi yang terjadi di akhir 2022.

Di akhir tahun ini, anak indigo ini menerawang akan ada virus baru yang bisa membuat lumpuh. Ia juga memberikan ciri-cirinya, yakni panas demam dan ruam kulit.

Ramalan anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Ramalan anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

"Virus baru diakhir tahun yang dapat mengakibatkan kelumpuhan mendadak diawali panas dan ruam," tulisnya, dikutip dari akun Instagram Tigor Otadan @tigorotadan08reall

Tak hanya itu, anak indigo ini merasa ada yang janggal di akhir tahun ini. Sebab, tak hanya ada satu virus, melainkan banyak penyakit mengerikan yang nantinya bakal muncul.

"Penyakit aneh mulai bermunculan," katanya.

Maka dari itu, anak indigo ini memberikan peringatan bagi setiap orang untuk selalu menjaga kebersihan. Ia meminta bagi seseorang yang memiliki hewan untuk lebih memperhatikan kebersihan.

"Jaga kebersihan terutama yang memelihara binatang," ungkapnya.

Anak indigo terkenal ini memberitahu bahwa ada 4 negeri yang akan terserang virus mematikan. Ia juga memberikan insial dari 4 negeri tersebut.

"4 negeri menjadi sasaran hebat virus ini. TU 1-6. KR-BGL-MSR-..," katanya.

Anak indigo ini berharap agar ramalan buruknya mengenai kedatangan virus baru tidak benar-benar terjadi.

"Semoga hanya pandangan dan yang buruk tidak terjadi," lanjutnya.

Lewat caption Instagram-nya, anak indigo mengatakan bahwa ramalannya ini buka hepatitis akut misterius yang terjadi sekarang ini. Melainkan, akan terjadi pada akhir 2022 yang bisa membuat kelumpuhan.

"Ramalan baru konslet hari ini , beda bukan hepatitis , karena hepatitis misterius sudah saya sebutkan cirinya di akhir tahun 2021 bluk," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berdoa agar Indonesia dijauhkan dari penyakit baru yang mengerikan.

"Ya Allah jauhkan kami dari mara bahaya,sakit/hal-hal negatif," tulis akun @ciulva_reygaz****

"Insya'alloh kita terlindungi semoga," kata akun @moelyati8179me****

"Na'udzubillaahimindzaalik smg qt slalu dlm lindungan ALLAH SWT Tuhan yang maha kuasa." lanjut akun @rinn****

Rekomendasi