Tanggapi Penampilan Aming yang Seperti Perempuan, Evelin Nada Anjani: Aku Biasa Saja Sih

Evelin (Instagram/evelinnadaanjani)

ERA.id - Belakangan Aming kerap dibicarakan karena penampilannya yang seperti perempuan, terlebih menggunakan payudara palsu. Mengenai penampilan Aming ini, mantan istrinya, Evelin Nada Anjani memberikan tanggapannya.

Evelin mengaku biasa saja saat melihat Aming berpenampilan seperti perempuan saat ini, karena dari awal ia memang begitu. Namun, Evelin akui cukup kaget dengan ukuran payudara palsu yang digunakan oleh Aming.

"Kalau penampilan jujur saja aku biasa saja sih, karena dari awal aku juga sering melihat dia kayak begitu. Cuman agak lebih besar saja (payudara). Ya nggak apa-apa, itu kan lagi pakai sparepartnya beda, yang tadinya 18 inch jadinya 22 inch. Sekarang lagi upgrade sparepartnya," kata Evelin, dilansir dari YouTube MOP Channel.


Evelin mengaku bahwa dirinya tidak bisa menghakimi Aming atas penampilannya yang bak seorang perempuan. Ia mengatakan bahwa dahulu ia juga melakukan hal sama seperti Aming, yakni suntik hormon agar kelihatan seperti pria.

"Jadi nggak kaget juga. Aku pun nggak bisa omongin orang, aku dulu malah lebih parah lagi. Aku suntik hormon gitu loh. Jadi sekarang kan dia untuk fashion saja menurut aku, art saja, kapapun (payudara palsu) bisa dia copot," jelasnya.

Lebih lanjut, Evelin mengatakan bahwa meski sudah bercerai, ia dan Aming masih saling mendukung satu sama lain dari jauh. Kendati demikian, ia mengakui bahwa memang setelah resmi bercerai tidak berkomunikasi lagi dengan Aming.

"Nggak tahu ya, nggak ada niat CLBK juga kalau aku. Pengalaman kita selama ini, kalau ada komunikasi malah makin nggak benar sih. Kita sih selama ini saling support saja, tapi dari jauh gitu. Ketika kita itu malah jadi nggak bagus saja gitu, mungkin takut gengsi kali ya," pungkas Evelin.

Tag: Evelin Nada Anjani Aming

Bagikan: