Supel Abis, 3 Zodiak yang Tak Canggung Berteman dengan Orang Baru

| 17 May 2022 06:05
Supel Abis, 3 Zodiak yang Tak Canggung Berteman dengan Orang Baru
Zodiak yang supel (Unsplash.com/elevate)

ERA.id - Berinteraksi dengan orang baru tak jarang kita malu untuk memulai lebih dahulu atau bakal ada sebuah kecanggungan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi 3 zodiak di bawah ini.

Orang-orang dengan zodiak ini dikenal sangat supel dan berani untuk berinteraksi dengan orang baru. Siapa saja mereka? Simak ulasannya yang dilansir dari Your Tango berikut ini

1. Leo

Seorang Leo dikenal sangat pandai dalam bergaul. Mereka kharismatik dan menawan, sehingga secara alami banyak orang yang ingin memperhatikan mereka. Leo juga bisa mencairkan suasana dan membuat lawan bicaranya merasa nyaman.

Pemilik zodiak ini selalu berbicara dengan kontak mata dan tersenyum kepada orang yang baru dikenalnya. Ini membuat lawan bicaranya lebih terbuka dan tidak sungkan untuk berinteraksi dengan Leo.

2. Sagitarius

Sebagai seseorang yang suka kebebasan dan berpetualang, tak heran jika Sagitarius gampang bergaul dengan orang baru. Mereka cenderung nyaman dengan semua orang, sehingga mudah untuk mendapatkan teman baru.

Kemampuan Sagitarius untuk bersosialisasi ini membuat orang lain nyaman berinteraksi dengannya meskipun mereka baru saling mengenal. Zodiak ini juga dikenal sebagai pendengar yang baik.

3. Gemini

Gemini juga dikenal sebagai zodial yang sangat supel. Kemampuan mereka berkomunikasi dengan baik, selalu aktif ketika berinteraksi, membuat orang lain suka berada di dekat Gemini.

Tak hanya itu, zodiak ini juga selalu mempertimbangkan dengan matang sebelum mengucapkan suatu hal, terlebih kepada orang yang baru dikenal. Mereka juga mampu membuat topik pembicaraan menjadi berkembang, yang tentunya bisa menghilangkan kecanggungan ketika berbicara dengan orang baru.

Rekomendasi