Penuh Perhatian, 4 Zodiak yang Menciptakan Kedekatan Emosional Terdalam

| 18 May 2022 06:10
Penuh Perhatian, 4 Zodiak yang Menciptakan Kedekatan Emosional Terdalam
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Hubungan emosional terbentuk ketika pasangan bertemu dan mempelajari sebanyak mungkin tentang satu sama lain. Kamu masing-masing mempelajari nuansa satu sama lain melalui komunikasi yang penuh perhatian.

Ada beberapa zodiak yang membentuk hubungan emosional dan fisik terdalam dan paling tulus dengan pasangannya. Mereka adalah pemelihara hubungan dan pengasuh sejati. Mereka dilahirkan dengan imbalan berhubungan dengan orang-orang. Berikut 4 zodiak menciptakan hubungan emosional yang mendalam dengan orang lain, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Pisces

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Oleksandr Pidvalnyi)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Oleksandr Pidvalnyi)

Pisces dikenal sebagai jiwa yang sensitif. Mereka saling memahami dan merupakan roh yang ramah dan sadar secara emosional. Pisces dianggap sebagai yang paling berempati dari semua zodiak. Mereka memiliki kekuatan untuk terhubung dengan semua orang dan ketegasan paling emosional. Jika melihat seseorang menangis, mereka ingin tahu bagaimana dapat membantu, bahkan mungkin mulai menangis karena simpati.

2. Cancer

Cancer sangat setia, empati, protektif, dan emosional. Mereka sangat sentimental dan bisa dengan mudah jatuh cinta pada siapa saja. Sebab, mereka adalah punya sifat pengasuh. Cancer suka membina hubungan yang dekat dan memelihara. Cancer adalah tentang perasaan. Pasangan mereka mencari kenyamanan dan keamanan emosional. Mereka bahkan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan tersebut untuk orang yang dicintai.

3. Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Josh Willink)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Josh Willink)

Aquarius dikenal sangat kontemplatif. Aquarius sering mencari teman untuk berbagi minat dan hasratnya. Mereka selalu mencari orang-orang yang dapat melakukan percakapan yang bermakna dan mendalam. Mereka ingin terhubung pada tingkat emosional dengan pasangannya.

4. Aries

Aries adalah kekasih yang emosional dan penuh gairah dalam suatu hubungan. Aries adalah zodiak yang emosional. Mereka hampir tak pernah menutupi emosinya. Mereka menginginkan seseorang yang tidak terkejut dengan keterusterangannya. Aries mendekati semua hubungan dari hati dan berusaha membentuk ikatan yang dalam dengan orang lain.

Rekomendasi