Foto Bareng Wanita Lain, Kisah Cinta Liam Payne dan Maya Henry Kandas?

| 24 May 2022 17:01
Foto Bareng Wanita Lain, Kisah Cinta Liam Payne dan Maya Henry Kandas?
Liam Payne dan Maya Henry (Instagram/maya_henry)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Hollywood, Liam Payne dan Maya Henry. Pasangan ini dikabarkan telah putus usai foto Liam dan wanita lain tersebar ke publik.

Kandasnya hubungan Liam Payne dan Maya Henry ini muncul setelah Maya secara tidak langsung membenarkan hal tersebut di salah satu komentar di akun Instagram-nya. Komentar itu diberikan oleh Maya pada salah satu foto Liam yang terlihat merangkul wanita lain.

"Saya sangat mencintai penggemar, tetapi tolong berhenti mengirimi foto tunangan saya merangkul wanita lain. Itu bukan saya dan cukup sulit mengetahui ini telah terjadi tanpa melihatnya. Cukup sekarang," tulis Maya Henry.

Liam dan Maya pertama kali menjalin hubungan pada Agustus 2018, setelah berpisah dari Cheryl Cole sekaligus ibu dari anaknya yang berusia 5 tahun. Mantan anggota One Direction itu mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Maya pada September 2019.

Keduanya memutuskan untuk bertunangan setahun kemudian, tepatnya pada bulan Agustus. Namun setelah mengumumkan pertunangan itu, mereka justru dikabarkan putus setahun kemudian. Perpisahan itu bahkan sempat dikonfirmasi oleh Liam dalam podcast The Diary of a CEO bersama Steven Bartlett.

"Saya merasa lebih baik dari itu. Saya tidak merasa baik untuk melakukan apa yang saya lakukan, tetapi itu harus terjadi," kata Liam, dikutip People, Selasa (24/5/2022).

"Itu cara klise untuk mengatakannya, itu yang terbaik untuk kita berdua. Tapi rasanya seperti itu saja. Aku harus menenangkan diri. Aku sudah merasa baik, dan kuharap dia bahagia," tambahnya.

Tetapi setelah membenarkan adanya perpisahan dan mengakui dirinya tidak pandai dalam menjalin hubungan, Liam dan Maya justru dikabarkan kembali bersama. Mereka secara mengejutkan tampil bersama di karpet merah BFI London Film Festival pada Oktober 2021.

Pelantun "Strip That Down" itu bahkan berbicara secara lantang tentang hubungannya dengan Maya di Maret 2022. Ia juga mengaku hubungannya menjadi sangat intens dan bahagia di tengah situasi Covid-19 yang melanda.

"Dia masih tunanganku. Kami masih di sini bersama, dan kami sangat, sangat bahagia saat ini. Mungkin yang paling bahagia yang pernah kami alami. Saya pikir kami telah melalui banyak hal selama Covid-19," kata Liam saat itu.

Rekomendasi