Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kabarnya Sudah Tak Sabar Ingin Segera Menikah

Tim Editor

Jennifer lopez (instagram/jlo)

ERA.id - Pasangan Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck dilaporkan sudah tidak sabar untuk menikah dan hidup bersama. Seorang sumber mengatakan kepada ET, bahwa kedua pasangan itu terus menantikan gelaran pesta pernikahan mereka.

Sumber itu juga mengatakan, keduanya ingin segera menghabiskan sisa waktu bersama dengan penuh cinta. "Ben dan Jen ingin segera menikah. Mereka berbicara tentang memiliki tujuan atau pernikahan tropis. Mereka tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama selamanya, bahagia dalam cinta," kata seorang sumber dikutip ET, Kamis (26/5/2022).

Ben Affleck merupakan mantan kekasih Jennifer Lopez sekaligus ayah dari tiga anak dari pernikahannya dengan Jennifer Garner. Sementara Lopez berbagi anak kembar dengan mantan suaminya, Mac Anthony.

Mengenai keberadaan anak-anak mereka, sumber itu menegaskan seluruh anak Ben dan JLo akan terlibat penuh dalam pernikahan mereka.


Mengenai tempat tinggal yang akan ditempati olehnya, lagi-lagi si sumber mengatakan, bahwa pemeran Batman itu masih mencari rumah dan lingkungan yang aman serta eksklusif. "Mereka senang menemukan rumah dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama di sana daripada yang sudah mereka lakukan," tambah sumber itu.

Awal bulan ini, penyanyi sekaligus aktris 52 tahun itu memamerkan beberapa foto dirinya dengan Ben sekaligus membagikan pandangannya tentang keseimbangan kerja setelah pertunangannya. JLo mengatakan saat ini banyak kehidupannya yang telah berubah.

"Banyak hal berubah bagi saya. Sedikit demi sedikit, perspektif saya berubah menjadi keseimbangan kehidupan kerja yang lebih sehat. Sekarang saya akan menikah, ini tentang keluarga saya yang pertama dan terutama," tulis Jennifer Lopez.

"Ini tentang memiliki cukup waktu untuk menjadi wanita, ibu, pasangan, dan orang yang saya butuhkan untuk orang-orang penting dalam hidup saya. Ini pasti proyek yang sangat istimewa jika akan mengambil waktu jauh dari keluarga saya," tutupnya.

Tag: Jennifer Lopez ben affleck jlo

Bagikan: