Pamerkan Harta Atta dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar Tuai Kritikan

| 27 May 2022 10:10
Pamerkan Harta Atta dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar Tuai Kritikan
Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

ERA.id - Thariq Halilintar menuai kritikan usai menjahili kakak dan kakak iparnya, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal tersebut berada dari Thariq yang dengan iseng memamerkan barang mewah sang kakak. 

Saat mereka menghadiri acara Obsesi Awards beberapa waktu lalu, Atta dan Aurel tampil dengan cukup glamour. Di belakang panggung, Thariq pun dengan iseng memamerkan jam tangan Atta, yang disebutnya memiliki harga mencapai Rp6 miliar.

"Lihat guys, bang Atta jamnya 6 miliar guys. Tuh lihat tuh, jamnya 6 miliar," kata Thariq, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Kesal dengan tingkah Thariq, Atta pun berusaha melepaskan tangannya dari genggaman sang adik. Ia juga membantah ungkapan Thariq mengenai jam yang ia pakai.

"KW, KW, KW, belinya di Blok M," tegas Atta.

Usai dari Atta, Thariq pun menjahili Aurel Hermansyah dan memamerkan jam tangan juga. Ia menyebut bahwa jam tangan yang dipakai Aurel seharga Rp2 miliar. Namun, Aurel juga membantah hal tersebut.

"Uuu lihat jamnya 2 miliar," ujar Thariq.

"Nggak, nggak, ini mah minjam punya suami," tutur Aurel.

Tingkah Thariq ini pun menyita perhatian netizen. Banyak dari netizen yang memberikan kritik atas tingkah Thariq, yang dinilai bisa membuat Atta dan Aurel dicap memamerkan kekayaan dan sombong.

"Kalau mau pamer punya lu aja Thariq, jgn Atta Aurel, krn yg dicap sombong dan suka pamer mereka ntar," ucap netizen.

"Thariq sok asik banget, ntar kakak lu yg dikira pamer," kata yang lain.

"Gk usah gitu lah Thariq, abg lu ntar yg disebut suka pamer," sambung yang lain.

Rekomendasi