Terungkap, Pemeran Widya KKN di Desa Penari Seharusnya Bukan Adinda Thomas

| 31 May 2022 12:05
Terungkap, Pemeran Widya KKN di Desa Penari Seharusnya Bukan Adinda Thomas
Adinta Thomas (Instagram/adindathomas)

ERA.id - Sutradara KKN di Desa Penari, Awi Suryadi belum lama ini mengungkapkan fakta tentang pemeran film tersebut. Ia mengungkap bahwa sebenarnya pemeran Widya di film itu bukanlah Adinda Thomas.

Hal ini disampaikan Awi saat tampil di kanal YouTube TS Media. Ia awalnya bercerita mengenai kesulitan dalam proses pembuatan film, di mana terdapat adegan-adegan yang melibatkan penggunaan ular asli.

"Semua yang melibatkan ular sangat sangat susah. Ularnya benaran, no CGI sama sekali. Untuk ular semua real," kata Awi Suryadi.

Dengan adegan bersama ular benaran, aktris yang seharusnya memerankan karakter Widya memilih untuk mundur, karena merasa takut. Inilah yang membuat tim produksi mencari aktris lainnya, yang menjadi Adinda Thomas.

"Yang lucu, kami sudah pernah dapat satu aktris yang kami suka untuk jadi Widya. Begitu dia tahu ularnya benaran bukan CGI, terus dia mundur teratur. Enggak jadi, kami cast orang lain. Tapi Adinda Thomas sih perfect banget," tutur Awi.

Lebih lanjut, Awi menjelaskan bahwa awalnya pun Adinda Thomas merasa takut dengan ular. Tak hanya itu, Adinda juga mengalami kejadian lucu saat mencari ular yang cocok berperan dengannya.

"Adinda Thomas awalnya juga takut. Cuma ya sudah kita workshop terus kan. Kami sampai gonta-ganti ular. Bahkan syuting sama kami itu ular ketiga kayaknya, kan cocok-cocokan," jelasnya.

"Ada satu ular yang tiap ditempelin ke Adinda Thomas, pup (buang kotoran) terus," pungkas Awi Suryadi.

Rekomendasi