Ditantang Netizen Adu Jotos Babak Kedua, Jefri Nichol Jawab Santai

| 01 Jun 2022 15:00
Ditantang Netizen Adu Jotos Babak Kedua, Jefri Nichol Jawab Santai
Jefri Nichol (Dok: Era/Nurul Tryani)

ERA.id - Jefri Nichol buka suara terkait menantang seorang netizen di media sosial untuk kedua kalinya. Jefri menyebut lawan duelnya kali ini hanya melontarkan candaan semata.

Media sosial baru-baru ini kembali ramai oleh Jefri Nichol yang menantang adu jotos babak kedua dengan seorang netizen. Menanggapi hal itu, pemain film My Sassy Girl itu pun menganggap permasalahan itu sebagai sesuatu yang biasa terjadi.

“Biasalah twitter,” kata Jefri Nichol ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). 

Diketahui Jefri Nichol kembali berseteru dengan seorang netizen dengan akun @cowobangkit. Akun tersebut diketahui dimiliki oleh seorang pria yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

Mengenai rencana adu jotos babak kedua ini, Jefri mengaku dirinya belum bertemu dengan pemilik akun tersebut. Ia juga menyatakan tantangan berduel itu sebatas candaan dari pemilik akun saja. 

“Belum (ketemu). Orangnya bercanda ternyata,” tegasnya. 

Sayangnya saat ditanyi lebih lanjut tentang rencana adu jotos itu, mantan kekasih Sheninna Cinnamons itu enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Jefri justru memberi sinyal bahwa ia akan memberi tahu kelanjutan perseteruan itu di media sosialnya. 

“Nanti kalau ada gue update lagi di twitter,” katanya. 

Perseteruan antara Jefri Nichol kali ini mulanya terjadi dari cuitannya tentang akun anonim yang berlaga ‘sok jagoan’ di Twitter. 

“Anon seram masih ada yang berkeliaran ga?” cuit Jefri Nichol. 

Cuitan itu pun langsung menuai banyak respon dari pengguna media sosial, termasuk akun @cowobangkit. Akun tersebut menanggapi cuitan Jefri dengan memberi sindiran pedas. 

“So ganteng lu,” balas akun @cowobangkit. 

Tak tinggal diam, pemain film Jakarta vs Everybody itu pun kembali menimpali balasan akun tersebut dengan sedikit menyindir. 

“Kalo ketemu jangan nangis nanti om,” timpal Jefri. 

Keributan yang terjadi di media sosial itu pun terus berlanjut hingga Jefri menetapkan tanggal sekaligus lokasi dari adu jotos babak kedua tersebut. Di mana Jefri memilih tanggal 7 Juni 2022 di kawasan BlokM, Jakarta Selatan. 

“Blok M, tanggal 7 malem. Lu yang nimbrung tweet gua soal anon, gausah playing victim om. Fokus gua lagi ke anon seram tapi lu yang nyenggol gua dengan segala bahasa lu @cowobangkit,” tegasnya. 

Sejauh pemantauan tim Era, pemilik akun @cowobangkit telah menyanggupi jadwal adu jotos yang diberikan oleh Jefri Nichol. Jefri sendiri juga menjamin kedatangan pemilik akun itu ke Jakarta dipastikan aman.  

Rekomendasi