Mementingkan Diri Sendiri, 4 Zodiak yang Celamitan tapi Tak Mau Berbagi

| 04 Jun 2022 06:15
Mementingkan Diri Sendiri, 4 Zodiak yang Celamitan tapi Tak Mau Berbagi
Ilustrasi makan (Foto: Pexels/Mikhail Nilov)

ERA.id - Beberapa kenangan terbaik yang dimiliki orang-orang tentang masa sekolah dan kuliah adalah berbagi makan siang dengan teman-temannya selama jam istirahat. Inilah mengapa nostalgia muncul ketika duduk di meja makan di kantor untuk berbagi makanan dengan rekan kerja.

Memang, ada yang suka meminta makanan orang lain. Sayangnya, mereka sangat egois ketika ada yang mau mengambil makanannya. Mereka suka menahan diri untuk tidak berbagi makan siang mereka sendiri. Inilah zodiak yang mementingkan diri sendiri karena tak mau berbagi makanan, namun selalu meminta kepada orang lain, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Ilustrasi menyiapkan makanan (Foto: Pexels/cottonbro)
Ilustrasi menyiapkan makanan (Foto: Pexels/cottonbro)

Aries biasanya adalah tipe individu yang adil dan bakal memberi sebanyak yang didapatkan. Tapi, zodiak ini cenderung merajuk ketika makan siang dengan makanan yang bukan favorit. Ini adalah saat mereka dengan cepat melahap hidangan yang dibawa oleh rekan satu tim atau rekan kerja tanpa khawatir tentang apa yang akan dimakan oleh rekan-rekan mereka.

2. Cancer

Cancer murah hati dengan waktu dan kasih sayang. Tetapi, tak selalu dengan makanan dan uang mereka. Inilah tepatnya mengapa kamu tidak ingin duduk di sebelah Cancer saat makan siang. Mereka benci berbagi ketika memiliki kotak makan siang yang diisi dengan makanan yang disukai. Mereka adalah pecinta makanan besar dan akan menikmati makanan orang lain, namun ragu untuk berbagi makanan sendiri.

3. Capricorn

Ilustrasi makan (Foto: Pexels/Nguyễn Khanh)
Ilustrasi makan (Foto: Pexels/Nguyễn Khanh)

Di meja makan siang, kamu dapat mempercayai Capricorn untuk berkeliling memeriksa setiap makan siang yang dikemas sampai menemukan yang diidamkan. Mereka akan membutuhkan beberapa detik untuk menyantap makanan milik temannya, yang biasanya terlalu sedikit waktu bagi rekan kerja untuk menyelesaikan makan siang. Capricorn sengaja tidak membawa bekal karena berharap untuk makan dari bekal orang lain.

4. Gemini

Meskipun Gemini tidak selalu pecinta makanan, zodiak ini cukup hemat. Mereka lebih suka meminta teman untuk memesan makan siang agar segera melahapnya. Namun, itu bisa menjadi rintangan untuk meminta mereka membayar makan siang gratis. Sebab, mereka menolak untuk melakukannya.

Rekomendasi