Viral, Vicky Prasetyo DM Amber Heard, Ajak Healing Sambil Makan Broken Rice di Pasar Minggu

| 10 Jun 2022 15:30
Viral, Vicky Prasetyo DM Amber Heard, Ajak Healing Sambil Makan Broken Rice di Pasar Minggu
Vicky Prasetyo (instagram/vickyprasetyo777)

ERA.id - Presenter Vicky Prasetyo kembali berulah dan menghebohkan netizen Tanah Air. Kali ini Vicky terang-terangan mengirim pesan kepada artis Hollywood, Amber Heard.

Pesan singkat melalui Instagram itu dibagikan oleh Vicky Prasetyo di unggahan terbaru miliknya. Pada unggahan itu, Vicky terlihat menyapa Amber Heard dan menjelaskan asal usulnya.

"Hai ber, saya gladiator asal Indonesia. Aku mendengar berita kamu dari televisi dan media," tulisnya kepada Amber Heard.

Vicky yang mengaku mendengar berita tentang masalah hukum Amber Heard dengan mantan suaminya, Johnny Depp, mengaku simpati kepada dirinya. Ia pun bermaksud untuk mengajak Amber Heard pergi untuk melepas penat lantaran kalah telak selama persidangan.

Namun yang mencuri perhatian sekaligus membuat publik tertawa ialah metode yang dipilih Vicky untuk menghibur Amber. Ia ingin mengajak Amber makan ayam bakar dan broken rice di kawasan Pasar Minggu.

"Karena aku peduli sama kamu, aku mau ngajak kamu healing. Kita makan ayam bakar dan broken rice di Palapa Pasar Minggu," ujarnya.

Bukan hanya itu saja, mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga turut mendoakan Amber Heard agar ia bisa bangkit dari keterpurukan dan kekalahannya.

"Aku berharap kamu bisa bangkit. Terima kasih," tutupnya disertai emoji senang.

Unggahan Vicky Prasetyo ini pun langsung menjadi sorotan para kerabat terdekat yang tidak percaya dengan perilakunya. Bahkan aksi Vicky ini disebut berani lantaran langsung mengajak artis kelas Hollywood.

"BROKEN RICE," tulis Denny Cagur dengan emoji tertawa.

"Suruh ke indonesia ajak makan duren di mangga besar," timpal @acong_l****.

"Pepet terus, Bang Vick. Rezeki siapa yang tau," kata @kang_****.

"Sekelas Maria Miyabi Osawa aja mau datang ke indonesiab untuk nemuin sang Gladiator indonesia (sebelum di tolak oleh ............) Apalagi si Amber (Ember) kelas Top International yg lagi gundah semoga akan datang juga nantinya (asal tidak di tolak lagi oleh....)," tulis @abeji****.

Diketahui Vicky Prasetyo juga pernah melontarkan ajakan bertemu kepada mantan bintang porno, Maria Ozawa alias Miyabi beberapa waktu lalu. Ajakan itu bahkan direspon oleh Miyabi dengan mengirim sebuah video kepada Vicky Prasetyo.

Rekomendasi