Pose Seksi Nora Alexandra Pakai Baju Renang Hitam yang Disentil Sering Umbar Aurat

| 24 Jun 2022 21:25
Pose Seksi Nora Alexandra Pakai Baju Renang Hitam yang Disentil Sering Umbar Aurat
Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Selebgram Nora Alexandra kini menjadi perbincangan publik. Sebab, istri Jerinx SID ini kerap memamerkan pose seksinya di Instagram pribadi. Baru-baru ini, ada seorang netizen yang menyinggung soal harga diri Nora Alexandra.

Komentar-komentar pedas dari netizen kerap membuat Nora meradang. Tak sekali, ia berani membalas komentar pedas itu dengan kalimat yang menohok. Bahkan, ia makin berani pin foto-foto seksinya di Instagram pribadinya.

Kali ini, ia mem-pin fotonya saat mengenakan baju renang warna hitam. Pancaran keseksian dari Nora Alexandra berhasil membius hati kaum adam. Berikut pose seksi Nora Alexandra pakai baju renang hitam.

1. Tampil di pinggir kolam

Nora Alexandra memberanikan diri tampil seksi saat di pinggir kolam. Ia nampak seksi dengan baju renang one piece warna hitam. Ia mengenakan baju renang dengan backless dan memperlihatkan sisi samping dari tubuh seksinya.

2. Profesional

Bukan untuk ajang pamer keseksian, rupanya foto ini bermaksud untuk kebutuhan endorsment. Demi profesional kerja, ia rela berpose seksi di depan kamera.

3. Mengekspos punggung

Baju renang yang dipakai tampak mengekspos punggungnya. Dari sisi samping, terlihat sebagian payudaranya. Saat duduk manja, ia terlihat sangat menggoda.

4. Balasan hujatan dengan kalimat menohok

Tentunya, foto seksi Nora membuat netizen menuliskan komentar pedas. Ia menyayangkan perempuan berusia 27 tahun itu harus mengumbar aurat dimedia sosial. Nora pun membalas komentar pedas tersebut dengan kata-kata menohok.

"Cantik, tapi sayang banget auratnya," tulis netizen.

"Nggak usah dilihat. Sudah saya tekankan yang merasa suci jangan follow atau stalking IG saya. Saya penuh dosa dan saya akan nanggung nanti," balasnya.

5. Dibanjiri pujian

Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Meski begitu, tak sedikit netizen memuji Nora Alexandra yang terlihat seksi dan cantik saat tampil di depan kamera.

"Pesona pantai, ketika bidadari ada dipelupuk mata. Wahai manusia-manusia indah. Perlihatkanlah dirimu agar dunia selalu terhibur," tulis akun @haurw****.

"Beautifullll," kata akun @rilas****.

"Cantik dan manis," lanjut akun @endros****.

Rekomendasi