3 Zodiak yang Suka Umbar Rahasia Orang Lain, Jangan Diajak Curhat!

| 11 Jul 2022 06:20
3 Zodiak yang Suka Umbar Rahasia Orang Lain, Jangan Diajak Curhat!
Zodiak suka umbar rahasia (Unsplash.com/Linkedln Sales Solutions)

ERA.id - Saat ingin membagikan rahasia, pilihlah orang yang tepat untuk diajak berbagai hal tersebut. Ini lantaran akan bahaya jika rahasia yang dipercayakan kepada seseorang ternyata tidak bisa terjaga dengan baik.

Orang yang dihindari adalah mereka yang berkarakter suka mengumbar rahasia orang lain. Inilah beberapa zodiak yang dinilai sulit menyimpan rahasia dilansir dari Your Tango, Senin (11/7/2022).

1. Sagitarius

Zodiak suka umbar rahasia (Unsplash.com/Christina)

Zodiak yang satu ini memang memiliki kepribadian yang jujur dan sangat blak-blakan. Sagitarius biasa mengatakan sesuatu apa adanya yang ada dalam pikiran mereka. Sifat tersebut membuat tak heran jika Sagitarius sering kelepasan menceritakan rahasia orang lain.

2. Leo

Leo juga zodiak yang sulit menjaga rahasia orang lain yang sudah dipercayakan kepadanya. Hal ini dipengaruhi dengan keinginan Leo yang selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Zodiak ini akan memanfaatkan segala cara untuk mendapatkan perhatian, bahkan jika harus membocorkan rahasia orang lain. Tak jarang, Leo juga bisa melebih-lebihkan cerita agar lebih menarik.

3. Gemini

Zodiak ini suka sekali bersosialisasi. Mereka punya banyak kenalan dan suka berbicara dengan banyak orang. Sayangnya, terkadang Gemini kurang mengontrol hal yang akan diungkapkannya.

Pemilik zodiak ini kadang tak bisa menahan apa yang ada dalam pikirannya atau yang ia simpan. Jadi, sering tanpa sadar mereka membuka rahasia orang lain yang seharusnya ditutup dengan rapat.

Rekomendasi