Bahagia Resmi Menikah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Langsung Ubah Nama Belakang

| 18 Jul 2022 10:20
Bahagia Resmi Menikah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Langsung Ubah Nama Belakang
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah (Dok: On The JLo)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Pasangan romantis ini akhirnya resmi menikah setelah sempat putus-nyambung.

Menurut laporan, pasangan ini resmi mengikat simpul di Las Vegas pada 16 Juli 2022 waktu setempat. Pernikahan tersebut digelar secara kecil-kecilan di Little White Chapel.

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia," tulis Lopez pada keterangan.

Selama upacara pernikahan sederhana tersebut, Jlo mengenakan gaun pengantin lengan panjang renda off-shoulder putih dengan garis leher yang manis. Ia juga nampak memakai korset dan fishtail train dan tudung yang serasi dengan hiasan renda dari Zuhair Murad.

Menurut Lopez, gaun itu merupakan gaun lama yang ia kenakan dari filmnya. Sedangkan pemeran Batman mengenakan setelan jas yang ada di dalam lemarinya.

"Kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami. Pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan," ungkapnya.

jennifer lopez dan ben affleck menikah (Dok: On The JLo)
jennifer lopez dan ben affleck menikah (Dok: On The JLo)

Menurut laporan People, pasca menikah dengan Affleck, Lopez bermaksud unyuk menggunakan nama belakang suaminya, yang juga ia tunjukkan dalam surat nikah di Clark County. Lopez bahjan membubuhi tanda tangannya dengan 'Mrs. Jennifer Lynn Affleck'.

Kisah cinta wanita yang akrab disapa JLo dan Affleck ini dikategorikan sebagai sebuah hubungan yang rumit. Keduanya pertama kali bertemu dalam film Gigli dan mulai berkencan di tahun 2002. Di tahun yang sama tepatnya bulan November keduanya memutuskan untuk bertunangan.

Setelah bertunangan, mereka memilih untuk menunda pernikahan hingga September 2003. Penundaan ini diputuskan hanya beberapa hari sebelum upacara pernikahan diadakan. Usai berpisah, Affleck justru menikahi Jennifer Garner dan memiliki tiga anak. Sementara JLo memutuskan untuk menikah dengan Marc Anthony dan memiliki anak kembar.

Namun kisah cinta mereka yang sempat terhenti itu akhirnya dihidupkan kembali di tahun 2021. Saat itu mereka memilih berpisah dari pasangan masing-masing dan kembali bersama merajut cinta. Tepat pada bulan April, Affleck melamar JLo saat ia berendam di bak mandi busa.

Hingga akhirnya pasangan ini resmi menikah setelah 17 tahun terpisah dan memiliki pasangan satu sama lain.

Rekomendasi