Tampan dan Pintar, Menguak Sosok Ali Saleh Alhuraiby, Calon Menantu Anies Baswedan yang Akan Menikah Besok

| 28 Jul 2022 20:34
Tampan dan Pintar, Menguak Sosok Ali Saleh Alhuraiby, Calon Menantu Anies Baswedan yang Akan Menikah Besok
Ali Saleh Alhuraiby, calon menantu Anies Baswedan (Instagram)

ERA.id - Beredarnya kabar akan menikahnya putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan besok, Jumat (29/7/2022) membuat publik terkejut. Rasa penasaran pun mencuat tentang siapa sosok pria yang akan menjadi menantu sang gubernur.

Ya, Mutiara Baswedan memang telah dilamar oleh kekasihnya pada 22 Mei 2022. Momen itu dibagikan oleh Tia, sapaan Mutiara Baswedan, pada bulan Juni lewat akun Instagramnya. Namun, sosok pria pun tak tampak dalam foto-foto yang diunggahnya.

Kini satu hari jelang pernikahan, nama calon suami Mutiara Baswedan terkuak. Juru bicara Wapres Ma'ruf Amin, Masduki Baidowi dalam rekaman audio dari Setwapres menyampaikan, calon pengantin pria bernama Ali Saleh Alhuraiby.

Ali Saleh Alhuraiby, calon menantu Anies Baswedan (Instagram)

Putri sulung Anies, Mutiara Annisa Baswedan, akan menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Masduki menyampaikan, calon menantu Anies itu lulusan Fakultas Kedokteran UI.

"Jadi anaknya (Anies) ini dari Fakultas Hukum di UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran juga dari UI," kata Masduki.

Berdasarkan penelusuran tim Era.id, akun Instagram Ali Saleh Alhuraiby bernama @alihuraiby. Dari halaman feed-nya, Ali kerap membagikan kegiatan sehari-hari dan berkumpul bersama teman.

Pernikahan putri sulung Anies dengan Ali Saleh akan berlangsung akhir pekan ini di Putri Duyung Resort, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Rekomendasi