Dua Lipa Terpaksa Hentikan Konsernya

| 28 Jun 2018 15:03
Dua Lipa Terpaksa Hentikan Konsernya
Dua Lipa (Twitter @DuaLipa)
Denver, era.id - Dua Lipa dipaksa menghentikan konsernya di Auditorium Fillmore Denver pada Selasa (26/6/2018) atau Rabu waktu Indonesia di saat ia baru membawakan tiga lagu. Pelantun lagu IDGAF itu dikhawatirkan mengalami kerusakan permanen pada pendengarannya.

Dua Lipa saat ini sedang menjalani tur di Amerika Serikat. Dilansir dari The Sun, sang bintang menangis tersedu-sedu saaat memberitahu para penggemarnya.

"Saya sunguh-sungguh mencoba melanjutkan pertunjukan ini. Saya ingin menyuguhkan pertunjukan yang sangat bagus kepada kalian. Saya merasa sangat buruk membiarkan kalian kecewa karena secara fisik saya tidak bisa melakukannya dan ini bukanlah jenis pertunjukan yang ingin saya tampilkan," kata Dua Lipa.

Pemain yang sempat digosipkan menghabiskan malam dengan gelandang Real Madrid, Marco Asensio setelah Los Blancos meraih gelar Liga Champions ke-13 di Kiev, Ukraina akhir bulan lalu kemudian meminta maaf dengan mengatakan:

"Saya sangat, sangat, sangat menyesal, tapi saya tidak akan melanjutkan (pertunjukan) malam ini. Saya akan kembali. Saya sangat menyesal. Terima kasih banyak."

Baca Juga : Dua Lipa Sembuhkan Luka Fan Madrid

Penyanyi keturunan Albania kemudian menjelaskan alasan mengapa ia menghentikan konser tersebut melalui Twitter-nya:

"Saya sangat menyesal atas dihentikannya pertunjukan malam ini," kicaunya. "Saya menderita infeksi pendengaran selama beberapa hari terakhir. Saya pikir saya bisa melanjutkan konser ini, tapi telinga ini sangat sakit dan jika saya terus melanjutkan koser saya akan mengalami kerusakan permanen pada telinga saya.

"Saya merasa sangat sedih telah mengecewakan kalian," tambahnya. "Saya sangat ingin menggelar pertunjukan ini (lagi) buat kalian. Tolong simpan tiket kalian, saya akan bekerja menjadwal ulang pertunjukan," tandasnya.

Dua Lipa dijadwalkan tampil di San Diego pada Jumat (29 Juni) dan San Francisco pada Sabtu.   

Tags : album musik